Wajah Baru DPRK Bireuen Periode 2014-2019

Bireuen | Para calon anggota DPRK Bireuen periode 2014–2019, hari ini jalani gladi resik, Jumat (29/8/2014). Mereka rencananya akan dilantik pada 1 September nanti.

Sebelum menjalani gladi resik, beberapa diantara mereka saat kopi bareng di Chobbless sebuah warung kopi di kota juang bersama ketua pemuda tani HKTI Aceh Tarmizi A. Gani yang belum lama ini pernah menetap di Denmark Eropa terlihat mereka nampak kompak menuju gedung dewan untuk berbakti buat masa depan rakyat Bireuen.

Baca juga:  Perda PBB di Labuhanbatu Perlu Direvisi

Wajah baru yang terlihat ceria dan penuh semangat di harap mampu memenej keputusan kearah yang lebih baik untuk Bireuen kedepan, tak mustahil jika Bireuen di sulap menjadi daerah paling modern dan bercirikhas budaya kedepan dalam bahasa lain “Bireuen akan goet meunyoe tapeugoet”.

Sebagai salah seorang putra Bireuen, Tarmizi A Gani mengajak mereka untuk bertekad melakoni kemajuan terutama buat masyarakat yang telah memilihnya menjadi stackholder dalam menyahuti aspirasi mereka.

Baca juga:  Sinabung, Kunjungan Kerja Pertama Jokowi Sebagai Presiden

Antara para penghuni gedung dewan yang sempat ngopi bareng ketua pemuda Tani HKTI Aceh tadi pagi sebelum berangkat gladi resik adalah, Faisal Hasballah AMD (Gerindra), Syauqi Futaqi (Golkar), T Muhammad Mubaraq,(Golkar), Zulfikar (Demokrat), Muzakkir M Nur S.Sos (PNA) dan Muklis Rama (PAN).

Syauqi Futaqi dari Golkar pecah rekod akan menjadi anggota dewan termuda di DPRK Bireuen, diharap kepada seluruh anggota DPRK Bireuen, baik tenaga dan buah fikiran mereka yang masih tergolong cukup sinergis bisa melahirkan sejumlah inovasi, terutama di sektor pembangunan ekonomi rakyat dan pendidikan.

Baca juga:  Terpilih Jadi Tuan Rumah PON 2024, Sihar Dorong Pembangunan Sumut

Sempena calon anggota DPRK Bireuen akan di lantik, Pemuda Tani HKTIA Aceh yang juga ketua Forum Pola Bireuen mengucapkan selamat menjadi wakil rakyat yang mulia dan berbaktilah dengan penuh kebijaksanaan. [ray]

Komentar Facebook