Uang Rp 2 Miliar Milik PT SSI Hilang dari Parkiran Plaza Medan Fair

MEDAN| Satu unit mobil pembawa uang milik PT Swadharma Sarana Informatika (SSI) hilang dari parkiran Plaza Medan Fair, Sumatera Utara (Sumut). Belum ada keterangan resmi yang memastikan jumlah uang yang ada di dalam mobil itu.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, mobil jenis Daihatsu Luxio nomor polisi BK 1170 JT itu diketahui hilang sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (31/8/2014). Saat itu mobil diparkirkan di lantai satu plaza, dan petugas sedang mengisi uang di mesin ATM BRI di dalam plaza.

Baca juga:  Pengaruh Syamsul Arifin "Belum Habis"

Saat mereka kembali ke parkiran, mobil  sudah tidak terlihat lagi. Masalah tersebutsegera dilaporkan, dan tak lama kemudian polisi dari Polresta Medan dan Polsekta Medan Baru datang ke lokasi di Jalan Gatot Subroto, Medan.

Baca juga:  Kunker DPRD Labuhanbatu, Kelola Sampah Kota Bandung akan TerapkanTehnologi

Petugas masih menyelidiki bagaimana mobil itu bisa dilarikan, sebab kunci dan tiket masuk plaza masih dipegang sopir. Rekaman  CCTV maupun keterangan petugas parkir sedang diperiksa.

Belum ada keterangan resmi tentang jumlah uang yang berada di dalam mobil yang hilang tersebut. Baik polisi maupun pihak perusahaan enggan memberikan angka. Hanya ada dugaan jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga:  Brigadir Dedi Tewas Dipelukan Istrinya

“Enggak, enggak,” kata sopir Zulhamdi saat ditanya tentang ihwal hilangnya mobil tersebut. [khi]

Komentar Facebook