Lima Mobil Ringsek Tertimpa Pohon di Jalan Teuku Umar, Medan

MEDAN|dinas-kebersihan_okSebatang pohon Asam Jawa di Jalan Teuku Umar, Medan, tumbang, Senin (27/10/2014) siang. Gegara ini sedikitnya lima mobil ringsek dan seorang pengendara mobil terluka.

Lima unit mobil yang ringsek akibat tertimpa phon tersebut yaitu Avanza Veloz BK 1907 0T, Honda City 1305 SU, Avanza Veloz BK 1981 QP, Suzuki Carry BK 9859 BN dan Nissan Evalia BK 1087 SI.

Baca juga:  Indomaret di Menteng Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Sementara itu, seorang pengendara mobil, Heri (34) menderita luka ringan dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Materna Medan, yang kebetulan berdekatan dengan lokasi tumbangnya pohon.

Keterangan yang diperoleh, kejadian itu terjadi secara tiba-tiba.  “Tak ada angin maupun hujan, pohon asam itu langsung tumbang. Mobil, kabel, dan tiang listrik yang berada di lokasi kejadian langsung tertimpa pohon,” kata Kepala Lingkungan III, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, M Yusri mengatakan, Senin (27/10/2014).

Baca juga:  KPU Sumut Batasi Jumlah Pendukung Saat Debat Kandidat

Pantauan Serambinews.com di lokasi, masyarakat sekitar berbondong-bondong ingin melihat ke lokasi. Sementara itu, pihak Dinas Pertamanan Kota Medan turun ke lokasi untuk melakukan pemotongan pohon yang tumbang tersebut.

Akibat kejadian ini, akses Jalan Teuku Umar, Kampung Madras (d/h Kampung Keling) menuju Jalan Zainul Arifin menjadi macet. [ray]

Komentar Facebook