Cut Meyriska Akan Gelar Pernikahan di Medan

MEDAN| Nama Cut Meyriska pasti sudah sangat akrab di telinga para pecinta sinetron tanah air. Meski sudah sangat populer, dara yang akrab disapa Chika ini tidak takut untuk menikah. Bahkan Chika berobsesi untuk menikah di Medan.

“Kalau saya menikah, saya memilih untuk menikah di Medan. Karena di Medan banyak keluarga dan saudara saya,” katanya Cut Meyriska kepada sebuah program infotainment.

Ya, Chika yang melejit namanya lewat perannya sebagai Karin si “Hello Kitty” di Catatan Hati Seorang Istri itu merupakan dara kelahiran Medan, tepatnya 26 Mei 1993. Menghabiskan masa kecilnya di TK Mandiri Kecamatan Medan Baru, dan berskolah di SD Percobaan Negeri Sei Petani Medan lalu SMP Negeri 1 Medan.

Chika pun memutuskan melanjutkan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jakarta, ketika pertama kali mendapatkan tawaran bermain sinetron berjudul Suci (2007).  Saat itu Chika libur kelulusan SMP. Tak diduga, setelah bermain sinetron tersebut, tawaran berakting di layar kaca kembali datang.

Baca juga:  KAI Sumut Beri Diskon Khusus Lebaran 2015

Ketimbang bolak balik Medan-Jakarta, Chika kemudian lanjutkan pendidikan di  SMA Negeri 93 Jakarta Timur. Kini Chika menjadi mahasiswa Interstudy jurusan PR Hubungan Masyarakat di universtitas swasta di Jakarta.

Seiring meroketnya karir dara Medan ini, tentu saja banyak pria tampan mendekati. Bahkan jika salah satu dari mereka cocok dan mengajak married, Meyriska mengaku tak mempermasalahkan. “Keinginan nikah muda? Aku nggak bisa bilang nggak mau ya. Aku jalanin aja, takdir jodoh itu rencana Allah, jalanin semua yang terbaik,” kata Meyriska satu ketika kepada wartawan.

Meski ingin menikah muda, pesinetron muda yang mengaku fans berat Harry Potter ini tak mau memiliki target pernikahan. Ia ingin menjalani seperti apa hidup yang Tuhan berikan padanya. “Bisa aja tahun ini aku nikah, atau awal tahun depan kan? Tapi aku nggak mau pakai target-target, rencana-rencana. Ya maunya jalanin aja,” tuntasnya.

Baca juga:  PKB Isyaratkan Kembali Bergabung dengan Koalisi Jokowi

Dari Model Hingga Sinetron
Dunia sinetron sebenarnya bukanlah profesi yang ingin dilakoni Chika. Cewek tomboy ini mengawali karirnya sebagai model sampul Aneka Yes! tahun 2007 lalu. Sejak juarai ajang model tersebut, Chika pun tak punya keinginan lebih. Ia hanya berharap bisa sukses ketika datang ke ibukota.

“Ternyata juara 1 hadiahnya diorbitkan jadi pemain sinetron. Ya udah, dari Medan aku ke Jakarta,” ujar Chika.

Perjalanan Chika di dunia akting juga bukan diperoleh dari jalan yang mudah. Namun perempuan yang tak lama lagi berulangtahun ke 22 ini pantang menyerah. Mulai dari berpindah-pindah tempat tinggal selama di Jakarta hingga harus mengubah dialeg Medannya yang kental.

Baca juga:  Pengembangan Aerotropolis Kualanamu Terintegrasi dengan MP3EI dan KSNMebidangro

“Sering take berulang kali karena aku salah ngucapin. Kayak misalnya, di sini kita nyebut sedotan, di Medan namanya pipet,” tuturnya.

Beruntung, seiring waktu jerih payahnya menjadi bintang sinetron membuahkan hasil. Tujuh tahun berkarier kini Chika sudah dapat menikmati kerja kerasnya. Tak harus pindah-pindah tempat tinggal lagi, kini ia sudah memiliki rumah sendiri termasuk punya mobil pribadi.

“Alhamdulillah udah bisa punya rumah sekarang, ini rezeki Mama kayaknya. Jauh dari Medan ke Jakarta nemenin aku,” pungkas Chika. [ded|berbagai sumber]

Komentar Facebook