Laris Manis, OPPO R1x "Hilang" di Pasaran

JAKARTA| Sejak OPPO R1x dirilis resmi untuk pasar Indonesia akhir April lalu, ketersediaan ponsel dengan pola potongan berlian ini memang sangat laris. Tingginya permintaan masyarakat terhadap tipe ini dikarenakan OPPO berhasil meramu spesifikasi yang tinggi di dalam smartphone yang modis dan elegan ini, apalagi untuk warna icy blue.

Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, pemesanan dan penjualan offline maupun online tipe R1x, tercatat melebihi quota yang sudah ditentukan.

Baca juga:  DPRD dan Pemko Medan Targetkan 19 Ranperda Selesai di 2018

Terakhir, pihak OPPO menggelar penjualan terbatas pada mitra e-commerce OPPO, ofanstore.co.id sudah sejak Senin, (4/5/2015), halaman pemesanan R1x menunjukan kehabisan stok.

Tingginya minat masyarakat pada smartphone stylish dan fashionable yang didukung spek apik, membuat OPPO R1x sulit ditemui di pasaran. Kenyataan ini mengingatkan statetmen pihak OPPO Indonesia yang menyatakan bahwa produknya itu dipasarkan dalam jumlah terbatas.

Baca juga:  Dinas Penerangan TNI AD Klarifikasi Pangkat Terakhir JR Saragih

“Karena respon masyarakat akan tipe R1x yang sangat bagus. Jumlah pemesan OPPO R1x di kaskus tercatat melebihi quota yang sudah OPPO tentukan,” ” ujar CEO OPPO Indonesia, Jet iee.

Jet bilang, penjualan R1x pada libur panjang akhir pekan kemarin saja tercatat bisa menjual ratusan unit untuk wilayah Jabodetabek.

Baca juga:  MUI Bakal Gelar Pertemuan Bahas Mahar Politik di Pilpres 2019

“Tingginya minat masyarakat pada smartphone stylish dan fashionable yang didukung spek apik, membuat OPPO R1x sulit ditemui di pasaran,” kata Jet berpromosi. [ded| sumber Pulsa]

Komentar Facebook