Regus Indonesia Menawarkan Kantor Siap Pakai di Medan

MEDAN| Regus Indonesia membuka business centre terbaru yang berlokasi di gedung perkantoran eksklusif Forum Nine, Medan. Lokasi yang strategis karena dekat dengan kawasan bisnis, kantor pemerintahan dan pusat perbelanjaan elit, kehadiran Regus ini kiranya dapat menjadi solusi ruang kantor bagi para  profesional dan pebisnis di Medan dan sekitarnya.

Presiden Direktur Regus Indonesia, Menurut Charles Rossi, dalam siaran pers yang diterima edisimedan.com, Rabu (6/5/2015), menyebutkan Regus sebelumnya hadir di Jakarta, Bali, Bandung, Makassar, Balikpapan, Surabaya dan Serpong.

Baca juga:  Korupsi Dana Sertifikasi Guru dan Pajak Pph 21, Mengalir ke DPRDLabuhanbatu?

“Medan sebagai kota ketiga terbesar di Indonesia dengan lalu lintas bisnis nasional dan internasional yang cukup padat, dan kami berharap keberadaan Regus di Medan dapat menjadi solusi yang tepat untuk medukung kemajuan bisnis setempat,” tutur Charles.

Baca juga:  Tegaskan Jadi Cawapres Jokowi, Cak Imin Resmikan Posko JOIN

Charles bilang, Regus hadir sebagai penyedia konsep ruang kantor berfasilitas lengkap pertama di Medan, di gedung perkantoran eksklusif Forum Nine yang memadukan konsep bisnis dan gaya hidup yang mudah diakses serta memiliki berbagai fasilitas seperti tempat belanja, sejumlah restoran lokal dan internasional serta berjarak hanya 40 menit untuk menuju Bandara Kualanamu.

Baca juga:  Puluhan Agen dan Pangkalan LPG 3 Kg di Sumut Diberi Sanksi

“Sebagai fasilitas pendukung, Regus menyediakan penunjang kegiatan bisnis seperti ruang rapat, video konferensi, business lounge, IT&T berstandar internasional, staff administrasi profesional dan kebutuhan administrasi seperti printer, mesin scan, faksimili, fotokopi dan sebagainya,” demikian Charles. [ded]

Komentar Facebook