Model Cantik Ini Tewas Lompat dari Lantai 6 Hotel Kanaya Medan

MEDAN| Tamu hotel Grand Kanaya Medan, Rabu malam (6/5/2015) sekitar pukul 22.30 WIB,
dibuat geger atas peristiwa kematian seorang wanita cantik yang terjun berbas dari lantai enam hotel bintang tiga itu.

Adalah Adelia Friska, gadis 24 tahun yang kesehariannya dikenal berprofesi sebagai model, tewas dengan kondisi tubuh mengenaskan tak jauh dari lobi utama hotel. Jasadnya ditemukan dalam posisi telungkup dan kepala pecah. Sedangkan kedua pergelangan tangan patah. Wanita berkulit putih dan berambut panjang itu tewas hanya mengenakan celana dalam berwarna biru dan tank top warna hitam.

Baca juga:  SBMPTN 2014 Loloskan 104.862 Peserta

Belum diketahui pasti penyebab korban sampai nekat melompat dari lantai enam hotel yang berada di Jalan Darussalam Medan itu.

Keterangan yang diperoleh, sebelum kejadian, korban berada di kamar 603 bersama dua temannya. Saat bersamaan pihak Satuan Reserse Narkoba tengah melakukan penggerebekan di hotel tersebut. Kuat dugaan, wanita itu ketakutan dan langsung terjun bebas dari kamarnya yang berada di lantai 6 hotel tersebut.

Baca juga:  Berita Foto: Paskah di Medan

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Sidabutar, belum bisa menjelaskan identitas korban. Namun diakuinya, 2 pria yang menjadi rekan korban sudah diamankan untuk dimintai keterangan. Selain itu, petugas juga menyita beberapa paket narkoba jenis sabu-sabu dari dalam kamar korban.

“Kita menduga wanita itu tewas bunuh diri. Penyebab dan latar belakangnya masih kita selidiki,” ujar Kompol Ronni Sidabutar saat melakukan olah tempat kejadian.

Baca juga:  Indomaret di Menteng Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Keterangan lainnya menyebut, korban Adelia Friska merupakan warga Jalan Alumunium IV, Lingkungan 20, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli. Saat penggerebekan terjadi, dia ketakutan lalu bersembunyi dibalik jendela. Entah bagaimana korban kemudian jatuh.

“Benar kita melakukan penggerebekan. Untuk barang bukti dan kronologis akan kita jelas setelah dilakukan pengembanga,” pungkas Wakasatresnarkoba Polresta Medan AKP Rosyid Hartanto. [rez]

Komentar Facebook