Wisata Bahari Romance Bay Lokasi Foto Selfie Paling Tren di Medan

MEDAN| Pada liburan akhir pekan, banyak wisatawan yang datang dari Medan membanjiri kawasan wisata bahari, Romance Bay (Pantai Romantis) yang letaknya berada di Kecamatan Perbangunan, Kabupaten Serdangbedagai. Umumnya mereka memanfaatkan suasana romantis di sini sebagai ajang untuk foto selfie.

Mereka yang berfoto selfie tak hanya kawula muda semata, namun juga dilakukan para pelancong yang membawa keluarganya. “Pantainya bersih dan hamparan pasir putih yang luas cantik untuk foto-foto Selfie,” tutur Reza yang datang bersama kelompok sekolahnya.

Bagi Reza, keberadaan rumah kelambu, kian menonjolkan suasana romantis wisata bahari itu. “Corak rumah kelambu yang berwarna warni dan menghadap ke garis pantai buat kita berada di hotel berbintang saja,” tambah mahasiswa di salahsatu perguruan tinggi di Medan.
Artikel Terkait Rute Menuju Romance Bay, Pantai Romantis di Perbaungan
                                   Romance Bay, Objek Wisata untuk Pencinta Pantai Romantis

Baca juga:  Kejari Tanjung Balai Bantah TP4D Terima Persenan Proyek NUSP

Foto selfie berlatar debur ombak di tepi pantai memang menjadi pilihan banyak pengunjung di sini. Kian terasa romantis ketika menangkap momen sunset.

Untuk menciptakan suasana yang lebih romantis lagi, pengelola Romance Bay menambahkan semacam gazebo-gazebo beratap rumbia yang dihiasi kelambu berwarna-warni.

Baca juga:  Pameran Otomotif Medan Digelar 8-12 April

Salahsatu tempat yang paling difavoritkan pengunjung sebagai lokasi selfie adalah Bunga Love, semacam karangan bunga berbentuk hati. Saking larisnya tempat ini, pengunjung harus antri untuk sekadar mengabadikan momen.  Di sini, anak-anak muda dengan membawa selfie stick atau sering disebut tongsis (tongkat narsis), akan mudah ditemui.

pantai romantisSelain Bunga Love, tempat lain yang paling populer jadi ajang foto selfie adalah sebuah jembatan yang dihiasi dedaunan rambunctious. Pengunjung yang akan memasuki kawasan wisata Romance Bay terlebih dahulu akan disambut jembatan ini.

Baca juga:  Laris Manis, OPPO R1x "Hilang" di Pasaran

Dengan konsep pantai romantis yang diciptakan pengelola, tak sedikit para calon penganti menjadikan Romance Bay sebagai lokasi untuk foto pre wedding.

Bisa dikatakan, Romance Bay menjadi lokasi untuk foto selfie paling populer di Medan. Para netizen sering mengunggah momen-momen kunjungan mereka ke sejumlah sosial media, baik instagram, facebook, twitter, parth atau lainnya.

So, menikmati akhir pekan dengan suasana romantis ditemani taburan bintang dan syahdunya debur ombak tepi pantai, kini tak harus terbang ke Bali kan? [ded]

Komentar Facebook