Bertarif 80 Juta hingga 200 Juta, AA Layani Pelanggan Luar Negeri

JAKARTA| Obbie (30), mucikari prostitusi artis yang dibekuk Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat malam (8/5/2015), tidak hanya menerima pesanan dari kota-kota besar di Indonesia. Sang pria bergaya wanita itu pun menjual para artis itu kepada para bule di luar negeri.

Hal tersebut dikatakan Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat menjawab wartawan Sabu (9/5/2015). “Dia juga melayani tamu ke luar negeri,” kata Wahyu seperti dilansir Republikaonline sesaat lalu.

Baca juga:  Baby Sitter Tersangka Pembunuh Bayi Majikannya Ditangkap

Wahyu bilang, pelanggan dari luar negeri yang membuat tarif wanita yang disewakan Obbie sangat besar, yaitu berkisar antara Rp 80-200 juta untuk sekali kencan.

“Obbie memakai sistem short time yang dihitung per tiga jam sekali kencan. Harga itu belum termasuk akomodasi, tiket, penginapan dan lainnya,” tambah Wahyu. [Baca Juga: Inilah Artis AA yang Terlibat Prostitusi Online]

Baca juga:  Wagubsu: Tidak Ada Lagi Warga yang Tinggal di Pengungsian Sinabung

Selain luar negeri, Wahyu juga mengatakan, beberapa pelanggan di sejumlah besar di Indonesia juga biasa memakai jasanya. Diantaranya adalah Bali, Jakarta, Surabaya dan Medan.

Saat ini, polisi masih memeriksa seorang artis atau model berinisal AA sebagai saksi untuk tersangka Obbie.

Baca juga:  Sore Ini, DPR-Pemerintah Putuskan Besaran BPIH 2015

Obbie sendiri mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Dia dikenakan pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP tentang memberikan kesempatan untuk perbuatan cabul, dengan ancaman hukuman penjara satu tahun empat bulan. [ded]

Artikel Terkait:
Prostitusi Online di Medan Mulai Marak

Inilah Akun Penjaja Seks Online Terpopuler di Medan

Komentar Facebook