Inilah Foto Artis AA yang Terlibat Prostitusi Online

JAKARTA| Bisnis prostitusi online ternyata juga melibatkan kalangan selebritis tanah air. Ini terkuak setelah Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang wanita yang diduga artis di salah satu hotel berbintang 5 di kawasan Jakarta Selatan, Jumat malam (8/5/2015).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, wanita yang ditangkap tersebut berinisial AA. Menurutnya, AA merupakan bintang layar lebar dan bintang sinetron, model serta seorang Disc Jockey (DJ)

Baca juga:  Setelah Dinyatakan Lolos, DPW PBB Sumut Imbau Pengurus untuk Konsolidasi

“AA ditangkap tadi malam, karena diduga terlibat prostitusi online,” kata Audie seperti dilansir Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

Audie menjelaskan, saat ditangkap di salah satu hotel berbintang 5 di kawasan Jakarta Selatan, AA bersama seorang pria yang diduga mucikari. [Baca Juga: Prostitusi Online di Medan Mulai Marak,  Inilah Akun Penjaja Seks Online Terpopuler di Medan]

Baca juga:  Inilah Foto Suasana Saat Lion Air Terbakar di Kualanamu

“Yang bersangkutan ditangkap di hotel bintang 5. AA menjual diri lewat akun BlackBerry Messenger,” ucap Audie.

Saat ini, sambung Audie, pihaknya masih memeriksa AA di Polres Metro Jakarta Selatan guna mengetahui bisnis esek-esek yang dijalankan AA.

Sementara itu, salah satu situs hiburan terpopuler, Kapanlagi.com, menduga artis berinisial AA tersebut adalah Amel Alvi. Namun Kapanlagi belum dapat mengonfirmasi secara langsung dari pihak kepolisian.

Baca juga:  100 Kg Sisik Trenggiling Bahan Sabu Disita dari Gudang KIM

“Tunggu perkembangan beritanya hanya di KapanLagi.com, untuk mengungkap siapa sosok AA yang segera diungkap kepolisian,” pesan situs hiburan terkenal di Indonesia itu. [ded|bbs]

Komentar Facebook