Didukung 10 Kursi, Abdullah Rasyid Kantongi Tiket Balon Walikota Medan

MEDAN| Langkah Abdullah Rasyid untuk bertarung di Pilkada Medan 9 Desember mendatang, menemukan titik terang. Pasalnya, Rasyid sudah mengantongi tiket menyusul syarat minimal 15 persen kursi DPRD Medan sudah terpenuhi.

“Dukungan parpol ini datang dari PAN sebanyak 4 kursi, Demokrat 5 kursi, PBB 1 Kursi. Dengan total 10 kursi dewan maka bang Rasyid sudah memenuhi syarat minimal undang-undang sebagai salah satu calon wali kota Medan,” kata M Adnan Rarasina, juru bicara KBR (Kawan Bang Rasyid) dalam siaran pers kepada edisimedan.com, Kamis (14/5/2015).

Baca juga:  Guna Menjaga Kamtibmas, Polda Sumut Tindak Tegas Penyebar Hoax

Adnan Rarasina bilang, dukungan kepada Abdullah Rasyid yang sebelumnya Caleg DPR-RI dari PAN itu akan bertambah jika dua partai lain, yaitu PKPI sebanyak 4 kursi dan PKB 1 kursi ikut merestui.

“PKPI dan PKB pun sudah melakukan komunikasi yang intensif baik pusat maupun pengurus di daerah dan menyatakan komitmen bergabung untuk bersama sama mendukung bang Rasyid,” jelasnya.

Baca juga:  Beredar Tarif Kencan Belasan Artis Indonesia Koleksi Mucikari RA

Dijelaskan Adnan, pihaknya optimis Abdullah Rasyid akan diterima masyarakat Medan melihat derasnya dukungan yang mengalir dari partai lain.

Diketahui, Abdullah Rasyid, akrab disapa Bang Rasyid, merupakan alumni Universitas Sumatra Utara. Dia pernah menjadi direksi BUMN dan terakhir dipemerintahan menjadi staff khusus menteri koordinator perekonomian zaman Hatta Rajasa yang bertanggungjawab soal program nasional MP3I.

Baca juga:  Sore Ini, DPR-Pemerintah Putuskan Besaran BPIH 2015

“Dari pengalamannya itu, kami optimis bahwa masyarakat medan membutuhkan sosok sederhana, dekat dengan rakyat dangan program program pro rakyat kecil,” demikian Adnan. [ded]

Komentar Facebook