Beli Produk Pertamina, Diganjar Paket Wisata ke Eropa

MEDAN| Pertamina kembali menggelar program undian kepada konsumen yang membeli produk Pertamax dan Fastron. Program ini sekaligus memberikan dukungan langsung pebalap Rio Haryanto, yang berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza, Italia.

Senior Supervisor External Relation PT Pertamina Marketing Operation Region I, Zainal Abidin mengatakan, program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 (PFGTE) ini, bentuk apresiasi kepada konsumen.

“Program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 menyediakan hadiah hiburan berupa 21 Emas Batangan, 24 Samsung Galaxy Note 4, 9 Iphone 6, 24 Voucher BBK @ 1.000.000 dan 60 Oli Fastron @4 liter,” ujar Zainal Abidin dalam siaran persnya, Selasa (19/5/2015).

Baca juga:  Tjahjo Kumolo: Koruptor yang Mengembalikan Kerugian, Negara Kasusnya Tidak Dipulihkan

Sebagai hadiah utama, Pertamina tahun ini menyediakan 10 paket wisata ke Eropa untuk konsumen setia Pertamax & Fastron, sekaligus mendukung langsung aksi Rio Haryanto yang berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza, Italia dan keliling Eropa, diantaranya perjalanan wisata ke Milan, Italia dan Barcelona.

“Tahun ini Pertamina kembali menggelar PFGTE yang diharapkan para konsumen, khususnya di Tanah Air, mencintai produk anak negeri,” tutur Zainal.

Zainal bilang, program undian Pertamax & Fastron Go to Europe 2015 dilangsungkan mulai 1 Mei 2015 sampai 5 Agustus 2015. Hadiah akan diundi dalam 3 tahap periode undian, yaitu pada 17 Juni, 8 Juli 2015 dan 12 Agustus 2015.

Baca juga:  Problematika Manajemen Haji Indonesia Menurut Saleh Daulay

Pertamax & Fastron Go to Europe kali ini merupakan pelaksanaan kelima kalinya dengan tren keikutsertaan yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Hingga 4 tahun penyelenggaraannya, total peserta program Pertamax & Fastron Go To Europe telah mencapai lebih dari 1 juta entry/participant.

Untuk mengikuti program ini, pengguna setia Pertamax dan Fastron cukup mengumpulkan struk dari pembelian produk Pertamax/ Pertamax Plus/ Pertamina Dex minimal Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) untuk kendaraan roda empat atau minimal Rp20.000 (dua puluh ribu rupiah) untuk kendaraan roda dua.

Baca juga:  Pembangunan Mal di Eks Lahan Pasar Baru Rantauprapat, Disorot DPRDLabuhanbatu

Untuk pengguna Fastron Series, kesempatan mengikuti Pertamax & Fastron Go to Europe dapat diperoleh dengan membeli produk pelumas Fastron 4 Liter atau 1 gallon. Untuk mekanisme, konsumen dapat mengunjungi website: www.pertaminapfgte.com selanjutnya diminta memasukkan nama dan NO.HP setelah itu memilih produknya dan mengisi field yang tersedia. [ded]

Komentar Facebook