Balon Reklame Meledak, 3 Pekerja Hotel IBIS Medan Terluka Parah

MEDAN| Tiga pekerja terluka parah dan mengalami luka bakar, setelah sebuah balon gas reklame yang akan di pasang di proyek pembangunan sentral grosir sekaligus Hotel IBIS di Jalan MT Haryono, Medan, meledak, Jumat (22/5/2015).

Ketiga korban tersebut yaitu Hendra (21), warga Cemara Hijau, Arifin (40), warga Jalan MT Haryono dan Edward (45) warga Jalan Japaris. Ketiga pekerja tersebut mengalami luka bakar hingga 70 persen. Saat ini ketiganya dirawat intensif di Ruang IGD RS Deli, Jalan Merbabu, Medan.

Baca juga:  Gakkumdu: Ada Kemungkinan Tersangka Baru Penggunaan Dokumen Palsu di Pilgubsu

Diperoleh informasi, balon gas itu meledak sebelum shalat Jumat, sekitar pukul 12.30 WIB.  Saat itu ketiganya tengah memasang balon yang menjadi alat reklame itu di dalam lokasi proyek pembangunan.

“Kata pekerja yang lain, ketiga pekerja itu sedang memasang balon gas itu. Tapi aku gak di lokasi, pas salat Jumat,” ujar satpam di gedung tersebut.

Baca juga:  Pasangan Djoss Diharapkan Bisa Kembangkan UMKM

Belum ada keterangan yang bisa diperoleh dari pihak manajemen hotel IBIS. Staff pekerja yang berada di lokasi itu menolak memberikan keterangan kepada awak media. Bahkan, dia menghindar saat petugas Polsek Medan Kota menanyainya.

Baca juga:  Peradi: Fredrich Yunadi Dipecat bukan Karena Status Tersangkanya

“Enggak tahu saya, nanti atasan saya datang. Sabar ya Pak,” ujarnya sambil bertelepon.

Untuk menyelidiki kasus ini, petugas Polsek Medan Kota turun ke RS Deli. “Kasusnya masih kita lidik,” kata Kapolsek Medan Kota Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi wartawan. [ded]

Komentar Facebook