Danamon Mutasikan Staf yang Memecat Satpam karena Solat Jumat

MEDAN| Bank Danamon mutasikan stafnya yang melakukan pemecatan terhadap seorang sekuriti bernama Hendri Waluyo yang melaksanakan solat Jumat. Staf yang dimutasikan tersebut adalah Muhammmad Syaiful Azhar, SCM di Danamon Kantor Wilayah VI-Medan.

Hal ini sesuai dengan surat elektronik yang diterima edisimedan.com, Jumat (22/5/2015) bernomor R0008/BDI-DIP/0515. Surat tersebut ditandatangani Regional Corporate Officer Bank Danamon Kantor Wilayah VI Medan, Hartono Teguh Wijaya dan Jaruddin Silvanus Simarmata, Regional Transaction Service Head, yang diserta stempel.

Baca juga:  Brigadir Dedi Tewas Dipelukan Istrinya


“Saat ini saudara Muhammmad Syaiful Azhar dipindahtugaskan, sehingga tidak menjabat lagi sebagai SCM di Danamon Kantor Wilayah VI-Medan,” demikian tulis surat elektonik dengan subjek  Perihal Permohonan Maaf dari Danamon itu. [Baja Juga: Dipecat Gegara Sholat Jumat, Sekuriti Bank Danamon Mengadu]

Baca juga:  Edy Rahmayadi Lepas Pelatihan Tanggap Bencana Pemuda Muhammadiyah Medan

Pihak PT Bank Danamon juga mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mengkin timbul sehubungan dengan pemberitaan yang muncur di beberapa media.

“Kami sampaikan, bahwa pemberitaan tentang pemecatan Satpam karna Sholat Jumat tidak benar. Danamon menghormati dan menghargai hak setiap karyawan dan tenaga alih kerja dalam menjalankan kegiatan keagamaan tanpa diskriminasi, sesuai kebijakan yang berlaku,” tulis surat tersebut.

Baca juga:  KPU Sumut Diskusikan Putusan Sidang JR Saragih ke KPU Pusat

Selanjutnya, Danamon menyayangkan terjadi kesalahpahaman antara petugas keamanan Saudara Hendri Waluyo yang merupakan karyawan PT Bravo Satria Perkasa (PT Bravo) dengan saudara Muhammad Syaiful Azhar, CSM Manager di Danamon Kantor Wilayah VI-Medan. [ded]

Komentar Facebook