Rektorat Menyayangkan Anarkisme Mahasiswa USU

MEDAN| Pejabat Rektor USU Prof Subhilhar PhD, menyayangkannya aksi mahasiswa yang terjadi pada Kamis siang, (21/5/2015) di halaman depan gedung kantor Biro Pusat Administrasi (BPA/Biro Rektor) kampus USU.

Melalui Kahumas USU Bisru Hafi, Rektor menyatakan aksi demo tersebut berlangsung tidak terkendali. Seyogianya para mahasiswa dalam menyampaikan aspirasinya bertindak santun dan tidak melakukan pengrusakan, apa lagi tindak kekerasan kepada orang lain.

Baca juga:  KPK Bakal Umumkan Calon Kepala Daerah yang Tersangkut Kasus Korupsi

Akibat dari aksi demo tersebut yang menimbulkan kerusakan bangunan dan terjadinya tindak kekerasan terhadap wartawan dan pemukulan terhadap petugas satuan pengamanan (satpam) USU.

“Selepas kembalinya dari dinas luarkota, Pejabat Rektor USU akan segera memanggil jajaran pimpinan USU untuk menindaklanjuti persoalan tersebut,” ujar Bisru. [Baca JugaPj Rektor USU Sah Teken Ijazah, Kata Menristek Dikti]

Baca juga:  Kapolsek Medan Baru Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa di Sun Plaza

Sebagai Pejabat Rektor USU, Prof Subhilhar PhD merasa prihatin dan sangat menyayangkan atas terjadinya peristiwa itu. Pejabat Rektor USU tersebut juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada wartawan yang terkena pemukulan dalam aksi demo tersebut. [ded]

Komentar Facebook