IRT Tewas dengan Usus Berburai, Diduga Korban Pembunuhan

Diduga Korban Pembunuhan, Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tewas dengan usus berburai di Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kebupaten Langkat, Kamis (30/1/2020).

Raskami Surbakti (21), Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tewas dengan usus berburai di Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kebupaten Langkat, Kamis (30/1/2020).

Tragisnya lagi, warga Dusun Lau Sridi Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingai, Kebupaten Langkat ini merengang nyawa tanpa sehelai pakain yang melekat di tubuhnya. Wanita muda itu diduga menjadi korban pembunuhan oleh orang yang belum diketahui.

Kasubag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto dikonfirmasi membenarkan adahnya penemuan jasad wanita dengan kondisi usus berburai di Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupten Langkat tersebut.

Baca juga:  Gubernur Minta Masyarakat Patuhi Imbauan Berdiam Diri di Rumah

“Iya, benar. Korban ditemukan sudah tak bernyawa tersangkut di baket beko,” ujar Iptu Siswanto.

Dijelaskannya, penemuan jasad wanita ini berawal dari informasi dari seorang pria sedang melaksanakan galian C Dusun Tanjung Putri Desa Namu ukur utara, Kecamatan Sei Bingkai Kabupaten Langkat.

Baca juga:  Ini Hasil Autopsi Jenazah Mantan Wakapolda Sumut

“Jadi, saat saksi Jakup Surbakti (45) melaksakan galian C ada menemukan sosok mayat. Atas temuan itu, kemudian dilaporkannya kepada Kadus Tanjung Sari. Oleh Kadus teruskan ke Poslek Bingai,” jelasnya.

Selepas itu, Siswanto menerangkan, Unit Reskrim Poslek Bingai yang menerima informasi tersebut begerak menuju lokasi kejadian.

“Setiba di lokasi kejadian, Tim identifikasi dari Polres Binjai langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil penyelidikan, ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban seperti ususnya keluar dan lehernya bekas jeratan,” terang Siswanto.

Baca juga:  Mayat Pria Ditemukan Telanjang di Wilayah Perkuburan Asahan

Selajutnya, Siswanto menyebutkan, korban dievakuasi, dan dibawa ke Rumah Sakit Djoelham untuk keperluan autopsi.

“Dari keterangan suaminya Ramona Surbakti. Korban sudah satu hari tidak ditemukan. Dari pemeriksaan sementara, diduga korban pembunuhan. Kedati demikian, kasusnya masih dalam penyelidikan oleh petugas di lapangan,” tandasnya.[Ari]

Komentar Facebook