Pengamat : Langkah Wagubsu Tak Mendaftar ke Golkar Sangat Tepat

MEDAN – Langkah Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah tidak mendaftar menjadi calon Ketua Golkar Sumut dianggap sangat tepat.

“Apapun pertimbangannya, saya nilai itu sudah sangat tepat. Pak Wagubsu sebaiknya fokus pada kerja pemerintahan dan melayani rakyat. Rakyat sudah menaruh harapan pada kepemimpinan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah di Pemprovsu,” ujar Akademisi Universitas Labuhanbatu, Khairul Anwar SPd MSi, via sambungan seluler, Minggu (23/2/2020).

Baca juga:  Terkait ABPD Rp30 Triliun, Gus Irawan Benarkan Bobby Nasution

Khairul yang juga alumni Unimed itu beranggapan, kerja pemerintahan tidak melulu harus memimpin sebuah partai politik. Menurutnya, lebih baik Wagubsu fokus pada kerja pemerintah dan melayani rakyat. “Terkadang lebih baik dengan cara menyentuh hari rakyat yang memang butuh sentuhan-sentuhan nyata. Terlebih lagi untuk pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia serta mengangkat harkat martabat Pemprov Sumut,” terang Pemerhati Pendidikan Sumut tersebut.

Baca juga:  DPD Golkar Sumut Salurkan Bantuan APD ke RS Martha Friska

Sebagaimana diketahui, nama Musa Rajekshah tidak jadi datang ke Kantor DPD Golkar Sumut pada batas akhir penjaringan balon Ketua Golkar Sumut pada Musda X 23-25 Februari 2020.

Padahal sebelumnya dia menegaskan siap maju menahkodai partai berlambang beringin tersebut. [Lulu]

Komentar Facebook