Ahmad Doli Kurnia Buka Musda Golkar Sumut

MEDAN – Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sumatera Utara (Sumut) dibuka Wakil Ketua DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia di Hotel JW Marriott Medan, Senin (24/2/2020).

 

Dalam kesempatan ini, Ahmad Doli mengungkapkan Musda merupakan proses konsolidasi yang harusnya dilaksanakan secara rutin dan benar. “Pesan dari ketua kita,
Airlangga Hartarto jaga marwah dan solidaritas partai Golkar di Sumut,” ucapnya.

 

Dikatakan Ahmad Doli, partai Golkar berdiri sejak 20 Oktober 1964. Saat itu negara digiring untuk ganti ideologi lain. Misinya hanya satu menjaga nilai-nilai Pancasila. Dan yang membuat Golkar masih tetap eksis, yakni konsistensi yang dipegang teguh.

Baca juga:  Bobby Nasution Dan Partai Golkar Berbagi Daging Kurban di Tengah Pandemi

 

“Untuk itu, kita harus bertransformasi untuk perubahan yang ada. Partai harus berjalan dengan aturan yang dibentuk. Untuk apa dibuat aturan panjang kalau tidak kita tegakkan. Yang mengerti adalah kader partai Golkar,” jelas Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera ini.

 

Kader juga diminta perhatikan tata kelola partai. Dan tahun ini, partai Golkar harus punya konsentrasi yang serius mengenai kaderisasi, dan bagaimana menghidupkan kembali kaderisasi.

Baca juga:  Yasir Ridho Resmi Daftar Calon Ketua Golkar Sumut

 

“Tahun ini adalah tahun konsolidasi. Setahun harus sudah selesai konsolidasi hingga tingkat kecamatan. Kita juga harus sukses melaksanakan visi dan misi Jokowi,” terangnya.

 

Menghadapi pilkada, sambung Doli, Golkar menghadapi calon tidak pakai embel-embel, tidak pakai mahar. “Jadi kita tidak ada pakai mahar. Dan kini, sudah saatnya kita mempromosikan kader partai untuk duduk. Insha Allah kita menang 60% di pilkada,” tuturnya.

Baca juga:  Poldasu Turunkan 5000 Personal untuk Debat Cagub Sesi Kedua

 

Untuk mencapai target, dia mengharapkan kader partai tetap solid menghadapi gangguan. Dan menunjukkan bisa jadi partai yang besar.

 

Pembukaan Musda turut dihadiri perwakilan koalisi dari DPW PKS, DPW PPP, Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar serta Dewan Kehormatan Partai Golkar Sumut, juga ormas dan sayap Golkar dan seluruh ketua daerah DPD Golkar. [Lulu]

Komentar Facebook