Bobby Nasution dan Ustadz Nasir Bahas Persoalan Keumatan

Bobby Nasution dan Ustadz Nasir Bahas bersilaturahmi membahas persoalan keumatan. [istimewa]

MEDAN – Sebagai salah satu kota yang mayoritas penduduknya beragama Islam, isu keumatan sangat penting bagi Kota Medan. Atas dasar hal tersebut, Calon Walikota Medan Bobby Nasution bertemu dengan Ustad Muhammad Nasir beberapa waktu lalu.

 

Selain dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak jamaah, Ustad Nasir juga merupakan mantan anggota DPRD Kota Medan dan DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Saat ini, Ustad Nasir telah berlabuh dan dipercaya menjadi Ketua DPD Partai Gelora Medan.

Baca juga:  Gubsu Rapat Tertutup Dengan Walikota Medan Bobby Nasution dan Arya Sinulingga

 

Mendampingi Ustad Nasir dalam pertemuan tersebut antara lain Sekretaris DPD Partai Gelora Medan Ustad Muhammad Yani Piliang dan Ustad Edi Syam dari DPW Partai Gelora Sumut.

 

Kepada Ustad Nasir, Bobby Nasution menyampaikan keinginannya untuk menyatukan umat sebagai kekuatan untuk membangun Kota Medan dengan cepat dan tepat, dalam tempo tiga tahun kepemimpinannya.

Baca juga:  Ibu-Ibu Pengajian Al-Hidayah Deklarasi Dukung Bobby Nasution

 

“Saya salut juga ada pemikiran Bobby yang tak ingin terjadi benturan umat di kota Medan. Harusnya umat bersatu berkolaborasi membangun Medan. Begitu dia sampaikan kepada saya,” kata Ustad Nasir lagi.

 

Bobby Nasution berharap dirinya bersama Ustad Nasir dan ulama-ulama lainnya dapat saling berkolaborasi berjuang demi umat.

 

Baca juga:  Bobby Akan Jadikan UMSU Tempat Bertanya

“Saya sangat berharap kita dapat saling berkolaborasi berjuang demi umat, memperkuat kesalehan sosial kita bersama untuk mencapainya,” tandas penggagas #KolaborasiMedanBerkah itu.

 

Dalam komunikasi berdurasi lebih satu jam itu, Bobby Nasution juga tak sungkan meminta nasehat demi nasehat dari para kader Partai Gelora yang juga kebanyakan dari kalangan ustad, pendakwah, dan pendidik itu. [Lulu]

Komentar Facebook