Jky Tea Hadirkan Teh Premium Terjangkau Bagi Masyarakat Tebing Tinggi.

Tebing Tinggi – Jky Tea yang merupakan Brand Minuman milik salah satu Pemuda Kota Tebing Tinggi menghadirkan Teh Premium yang di sediakan dengan beberapa varian telah membuka cabang – cabang outletnya di beberapa kota di Sumatera Utara.

Harga yang terjangkau dan dengan dibungkus konsep millenial sekarang telah menarik minat bagi masyarakat khususnya kalangan millenial.

 

Dengan dasar membangun konsep ekonomi kreatif, tidak menutup kemungkinan jika ada masyarakat yang ingin bekerja sama dan berkolaborasi dengan Jky Tea akan kita terima dengan senang hati,”Ucap Founder Jky Tea Naufal Zaky.

Baca juga:  Warga Panik karena Covid-19, Pedagang Beras Raup Untung

 

 

Dengan membangun konsep ekonomi untuk ummat dan saling berbagi pada sesama yang

Salah satu varian Jky Tea

membutuhkan, akan memberikan dampak positif bagi teman – teman dan masyarakat untuk mencontoh dan memotivasi mereka agar membuat perubahan di sektor ekonomi.

 

 

Pemuda Kota Tebing Tinggi ini juga menyampaikan dengan banyaknya muncul ekonomi kreatif akan menggerakkan ekonomi di daerah tersebut.

 

Kalangan anak muda sekarang juga banyak beralih ke bisnis atau entreprenuer, dan saling support dengan usaha mereka.

Baca juga:  Wagubsu: STIM Sukma Harus Cetak Lulusan Unggul dan Berkualitas

 

 

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah dengan didampingi Walikota Tebing Tinggi telah menikmati Jky Tea ketika mengunjungi Stand Kuliner di Tebing Tinggi Expo 2019.

 

Wakil Gubernur yang sering di sapa bang Ijeck, menyampaikan Jky Tea merupakan potensi dari kreasi anak muda yang harus kita dukung dan kita kembangkan.

Baca juga:  36 Tahun Beroperasi di Indonesia, Manulife Semakin Baik

 

Ir. H. Umar Zunaidi, Hsb juga menyampaikan kedepan kita akan kembangkan Jky Tea untuk bisa menjadi oleh – oleh khas Kebanggaan Kota Tebing Tinggi,’Ujar Walikota Tebing Tinggi.

 

Dengan support dari pejabat – pejabat di Sumatera Utara ini memotivasi Jky Tea agar dapat terus memberikan yang terbaik bagi konsumen atau penikmat Jky Tea,” Ucap Naufal Zaky.(Ari)

Komentar Facebook