Penggiat Sastra Kabupaten Asahan Gelar Doa dan Puisi Untuk Sapardi Djoko Damono

Asahan – Penggiat Sastra di Kabupaten Asahan melaksanakan acara malam Doa dan Puisi yang di persembahkan untuk Sastrawan besar Indonesia Alm. Sapardi Djoko Damono. Acara yang dilaksanakan di salah satu Cafe di Kota Kisaran Jalan. Diponegoro, Jumat (24/7/2020)

 

Kegiatan Doa dan Apresiasi Puisi yang direncanakan di ruang terbuka yang berada di lokasi Taman Makdizat Kisaran, mengalami perubahan dengan alasan kenyamanan dan agar lebih efektif maka lokasi berpindah ke Cafe Bar bara di Jln. Diponegoro.

Baca juga:  Kampanye Akbar Pilgubsu 2018 Dijadwalkan Sebanyak Dua Kali

 

Doa dan Apresiasi Puisi ini di ikuti oleh penggiat sastra se Asahan. Turut berhadir memeriahkan acara Penyair muda Asahan dan mahasiswa Asahan yang sedang berkuliah di Pulau Jawa salah satunya dari UIN Sunan Kalijaga.

Baca juga:  Polisi dan Jaksa Baku Hantam di Kantor Kejari Gunungsitoli

 

Tarida Ilham Manurung penggagas Komunitas Kertas membuka acara dan menyampaikan terima kasih kepada para teman – teman penggiat Sastra yang telah menyemarakkan kegiatan “Malam Doa dan Apresiasi Puisi untuk Sapardi Djoko Damono”. Kalian bijak dalam bersajak, luar biasa, kegiatan seperti ini hampir saja mulai redup dan kalian kembali datang menyalakan Api Sastra di Asahan.

Baca juga:  Musa Rajekshah Tekankan Pentingnya Sinergi dan Sinkronisasi Data Covid-19

 

“Harapannya kegiatan – kegiatan seperti ini harus lebih sering dan konsisten di adakan. Jika kedepannya hadir gelanggang seni, budaya dan Sastra untuk anak muda Asahan maka kegiatan positif seperti ini akan memberikan dampak kepada Kabupaten Asahan, Ujar Tarida IM.(Ari)

Komentar Facebook