Pasca Terima Rekom PAN, H. Abdul Roni – Jais Rambe Silaturahmi & Santuni Yatim di Kantor PW Al Wasliyah

Medan – Usai mendapatkan rekomendasi dari partai PAN pasangan H.Abdul Roni harapan dan Ahmad jais Rambe Langsung Sampangi kantor PW Al Washliyah Sumatera Utara jalan Sm raja no.144 Medan.

Dalam Rangka Bersilaturahim dengan Pengurus Wilayah Al Washliyah Sumut sekaligus Santuni 50 Orang anak yatim.

H Abdul Roni Harahap menjelaskan Bahwa Kegiatan ini merupakan rasa syukur kepada Allah SWT, Insya Allah besok pagi kami akan mendaftarkan diri Ke KPU Labuhanbatu sebagai calon bupati dan Wakil bupati Labuhanbatu, Insya Allah terus diberikan kesehatan, kemudahan, diberkahi umur yang panjang serta diridho Allah SWT, Amiin. Ucap Roni.

Baca juga:  Sikap Bobby Nasution ke Akhyar-Salman Wujud Kemuliaan Akhlak

“Saya harap santunan untuk anak yatim ini bisa menjadikan kebahagiaan untuk mereka,” kata H.abdul Roni Harapan yang merupakan bakal calon Bupati labuhanbatu.

Hal Senada di sampaikan Ahmad Jais Rambe “bahwa anak yatim itu merupakan tanggung jawab umat islam, Kami mempunyai sedikit rezeki berbagi mudah-mudahan Bermanfaat.

Baca juga:  Mantan Sekda Pemprovsu Nilai Bobby-Aulia Ungguli Debat Putaran Pertama

Dalam hati kami tanamkan bahwa anak yatim itu bagian dari kita semua semoga kedepan kami mengingat perlunya mengasihi anak yatim di daerah semoga bermanfaat.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Dr. H.Dedi Iskandar Batubara MSP Di dampingi Sekretaris Alim Nur Nasution. kegiatan tersebut di iringi Doa, Tahtim dan tahlil. Dengan harapan nawaitu ini mengharap ridho Allah SWT.(Ari)

Baca juga:  Milenial PDI-P Punya Ekspektasi Besar ke Bobby Nasution

 

 

Komentar Facebook