Pilkada Serentak 2020, Golkar Labusel Siap Menangkan Hasnah – Kholil Jufri

Medan – Pengurus Partai Golkar Sumatera Utara umumkan jagonya pada pilkada serentak 2020 yang berlangsung dikantor DPD Golkar Sumatera Utara, Rabu 2/9/2020.

Pengumuman sekaligus penyerahan B1 KWK tersebut diserahkan kepada 23 bakal calon kepala daerah yang di usung partai Golkar termasuk diantaranya pasangan hj Hasnah harahap dan Kholil Jufri Harahap.

Penyerahan b1 KWK tersebut langsung diserahkan oleh PLT ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung didamping ketua Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan H Khairul Se dan bakal calon wakil bupati Kholil Jufri Harahap.

Baca juga:  Tiga Bulan Tak Digaji, Pengorek Parit Mengeluh

Ketua DPD partai Golkar Labuhanbatu Selatan mengatakan bahwa semua mesin partai akan berpartisipasi aktif dan berjuang sepenuhnya dalam memenangkan pasangan yang di usung partai Golkar.

“Mesin partai akan bertempur sepenuhnya demi untuk memenangkan pasangan hj Hasnah dan Kholil Jufri Harahap pada pilkada Desember mendatang” ujarnya khairul kepada awak media, Kamis 3/9/2020.

Baca juga:  9 Kelurahan di Kecamatan Medan Tuntungan Disemprot Disinfektan

Ia juga menambahkan, bahwa pihaknya meyakini pasangan hj Hasnah dan Kholil Jufri mampu membawa kabupaten Labuhanbatu Selatan selangkah lebih maju dari kabupaten lainnya.

“Keseriusan ibu Hasnah dan pak Kholil untuk membangun Labuhanbatu Selatan sangat terlihat jelas demi kemauan kabupaten yang kita cintai ini” tambahnya.

Baca juga:  Malam Ini, Ketipak Ketipung Melalak Beraksi di Rumah Legenda Melayu

Ia juga mengajak kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi aktif dalam pilkada Desember nanti dan memenangkan pasangan hj Hasnah dan Kholil Jufri.

“Saya mengajak masyarakat kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk ikut andil dalam pilkada nanti, terkhusus kepada warga Golkar ayok kita menagkankan pasangan yang di usung partai golkar” tutupnya(ARI)

Komentar Facebook