Bobby Nasution – Aulia Rachman Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP H. Adam Malik Medan

Medan – Bakal pasangan (bapaslon) calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution – H. Aulia Rachman menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H. Adam Malik,  Medan, Sumatera Utara, Rabu (9/9/2020).

Pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan syarat wajib untuk semua bapaslon yang maju pada kontestasi Pilkada serentak 2020.

Baca juga:  Railink Hentikan Operasi Kereta Api Hingga 31 Mei 2020

Bobby Nasution – H. Aulia Rachman tiba pukul 7.30 WIB di Paviliun RSUP H. Adam Malik, kemudian berganti pakaian pasien berwarna biru muda yang disiapkan oleh pihak rumah sakit.

Keduanya terlihat bugar dan sehat saat mengikuti tes kesehatan tersebut. Bobby – Aulia juga sempat menyapa awak media yang telah menunggu mereka sejak pagi di RS Adam Malik.

Baca juga:  Usai Dapat SK Rekomendasi Nasdem, Bobby Pertegas Komitmen Ekonomi Kerakyatan

Ketua panitia tim pemeriksaan kesehatan dr. Edy Ardiansyah menyebutkan bahwa pemeriksaan kesehatan terhadap bapaslon bupati/wali kota dari 23 kabupaten/kota se- Sumut itu berlangsung selama tiga hari mulai 9-11 September 2020.

“Ya untuk hari ini pemeriksaan klinis dan anti narkoba diikuti 42 orang bakal calon dari 7 kabupaten/kota termasuk diantaranya Kota Medan yakni pasangan Bobby – Aulia,” terang Edy yang juga merupakan Ketua IDI Sumut.

Baca juga:  Relawan Bobby Nasution akan Door to Door ke Rumah Warga di Medan

Dia menambahkan pemeriksaan kesehatan berlangsung selama 8 jam yang meliputi pemeriksaan fisik, psikologi dan anti narkoba yang hasil kesimpulannya nanti akan diserahkan ke KPU. (Ari)

Komentar Facebook