Konsolidasi Fraksi Gerindra, Aulia: Kita Berharap Seluruh Kader Solid Menangkan Pilkada Medan

Medan – Anggota Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPRD Medan menggelar pertemuan untuk persiapan strategi pemenangan kader partainya, yakni Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020.

Pertemuan yang dihadiri 9 anggota Fraksi Gerindra DPRD Medan dipimpin langsung oleh Ihwan Ritonga yang juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Gerindra Medan. Turut juga hadir Ketua Fraksi, Surianto beserta Aulia Rachman.

Baca juga:  Besok, Musda Golkar Sumut Dibuka Pukul 9 Pagi

Pertemuan itu berlangsung serius dan dicapai beberapa poin penting untuk memenangkan bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution – Aulia Rachman.

Salah satu poin penting dalam pertemuan itu adalah konsolidasi dari seluruh kader partai Gerindra untuk mendukung dan memenangkan Bobby – Aulia.

Baca juga:  Warga Kelurahan Helvetia Berikan Upah-upah Kepada Aulia Rachman, Tanda Restu Menuju Balai Kota Medan

“Kita berharap seluruh kader solid dan kompak mendukung Bobby – Aulia. Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kader Gerindra jika kita bisa menang di di Pilkada Medan,” kata Aulia usai menggelar pertemuan di salah satu rumah makan di Kota Medan, Senin (7/9/2020).

Untuk diketahui, bakal Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman merupakan politisi partai Gerindra Medan yang baru saja mundur dari jabatannya sebagai Anggota DPRD Medan untuk maju mendampingi Bobby Nasution dalam Pilkada Medan 2020.

Baca juga:  Silang Pendapat Musda Golkar Sumut, Andi Suhaimi Gagal Paham Soal Diskresi

Pasangan Bobby-Aulia didukung oleh partai pengusung diantaranya; PDI P, Gerindra, Golkar, PPP, Nasdem, PAN, PSI dan Hanura. (Ari)

Komentar Facebook