Masyarakat Desa Buluh Telang Mengapresiasi Kinerja Ir. Antoni

Apresiasi tersebut langsung dinyatakan oleh Kepala Desa Buluh Telang M. Yunus, dalam kesempatan pelaksanaan kegiatan reses DPRD Kab. Langkat Masa Sidang Ke III Tahun I T.A 2020,

M. Yunus menyatakan bahwa Ir. Antoni merupakan seorang Anggota DPRD yang hari ini telah di amanahkan sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Langkat, beliau benar2 Peduli terhadap Kemajuan Pembangunan di Desa Buluh Telang, sudah begitu banyak keperdulian yang dilakukan beliau dalam memperjuangkan Program dan Kegiatan Pembangunan Infrastruktur yang bersumber dari APBD Langkat,

Sudah begitu banyak perjuangan beliau untuk masyarakat Desa Buluh Telang yang merasakannya, diantaranya Pengaspalan Jalan, Pembangunan Drainase, bahkan Utk pembuatan administrasi kependudukan, beliau sangat gigih Untuk membantu masyarakat agar masyarakat memiliki Administrasi Kependudukan yang baik dan benar.

Oleh karena itu saya dan masyarakat buluh Telang mengucapkan banyak terima kasih karena sudah bertahun tahun bapak Ir. Antoni selalu peduli dgn masyarakat dan Kemajuan Desa Buluh Telang.

Apresiasi juga disampaikan oleh Camat Kecamatan Padang Tualang H. Ramlan Efendy, SE turut menekankan bahwa masyarakat Kec. Padang Tualang sangat bersyukur dengan Kehadiran dan Keperdulian yang dilakukan oleh Bapak Ir. Antoni, sampai hari ini beliau yang sangat fokal dan terdepan dalam memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kec. Padang Tualang, Oleh karena itu wajar kalau Beliau tetap diamanahkan sebagai anggota DPRD langkat dan bahkan hari ini beliau juga telah di tunjuk sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Langkat, ‘ujar Ramlan.

Mari kita sama sama mendoakan semoga Bapak Ir. Antoni selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan agar terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kegiatan Reses DPRD Kab. Langkat yang dilaksanakan di Desa Buluh Telang Tanggal 02 Oktober 2029 ini, sontak membuat Ir. Antoni Menjadi terharu, didalam beberapa penyampaiannya, Ir. Antoni menyampaikan apa yang saya lakukan adalah merupakan suatu kewajiban yang mutlak bagi saya dalam menjalankan amanah yang telah bapak/ibu berikan, walaupun namanya anggota DPRD, tetapi hakikatnya saya adalah pelayan dan perpanjangan tangan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepemerintah.

Wakil Ketua DPRD Langkat yang juga merupakan Ketua DPD PAN Kab. Langkat, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Buluh Telang Yang Telah memberikan kepercayaan kepada Saya dan Partai PAN, hingga akhirnya pada Pemilu 2019 kemarin Partai PAN sebagai Pemenang Di Desa Buluh Telang. Ini merupakan suatu kebanggaan serta kehormatan bagi Partai PAN, oleh karena itu saya memohon tetap di doakan agar saya dan Anggota DPRD Fraksi PAN tetap selalu bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Ir. Antoni juga menegaskan bahwa aspirasi aspirasi yang telah bapak ibu sampaikan, akan saya bawa dan saya perjuangkan dalam pembahasan Anggaran APBD Kab. Langkat, doakan saya agar selalu diberikan Kesehatan, keberkahan Utk tetap dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Desa Buluh Telang ini. (Ari)

Komentar Facebook