Serap Aspirasi Sambil Lesehan dan Makan Gorengan, Bobby Nasution Dipuji

Medan- Bobby Nasution blusukan di Jalan Pelajar Ujung Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai Minggu (25/10/2020) sore.

Bersama warga, Bobby tampak duduk lesehan sambil makan gorengan. Kemudian Menantu Presiden itu menyerap aspirasi masyarakat sembari memberi solusi.

Tokoh masyarakat Jawa Ruslan yang juga Ketua Pendawa memberi apresiasi kepada Bobby yang mau hadir melihat langsung masyarakat.

“Mas Bobby sudah lihat kondisi sosial di masyarakat. Kami Pendawa doakan dan siap memenangkan demi kemajuan Kota Medan,” kata Ruslan.

Baca juga:  Bobby Akan Koordinasi ke Pusat untuk Tanggul Berbiaya Rp 1,6 T di Medan Utara

Tokoh masyarakat Amri, berharap Bobby menambah penerima BPJS Kesehatan gratis di daerahnya. Kebetulan banyak pelaku UMKM di sekitar tempat tinggalnya.

Dan lagi-lagi, program yang diinginkan masyarakat itu sudah masuk visi-misi Bobby-Aulia dan akan diterapkan jika terpilih sebagai wali kota Medan.

“UMKM akan dapat bantuan, modal hingga pendampingan. Insya Allah kita dukung UMKM agar menjadi penggerak ekonomi masyarakat,” timpal Bobby Nasution.

Baca juga:  Bobby : Kunci Utama Perbaikan Infrastruktur, Jangan Korupsi!

Kepada masyarakat, Bobby Nasution juga menyampaikan fokus pada pengendalian banjir di Kota Medan. Saban datang musim penghujan masyarakat Medan akan resah takut kebanjiran.

“Secara teknis kita sudah tahu bagaimana atasi banjir. Drainase dibagusi, sungai dikeruk dan lainnya. Tapi lebih dari itu, anggaran harus utuh tidak ada korupsi anggaran,” kata Bobby.

Bobby Nasution juga menawarkan beasiswa kepada masyarakat. Selama ini, banyak peserta didik ingin lanjutkan studi namun terkendala biaya.

Baca juga:  Aulia Bersama Nenek-nenek Blusukan Tinjau Lokasi Rawan Banjir

“Di situlah peran Pemko Medan mendukung pendidikan masyarakatnya. Kami akan sediakan 1.000 beasiswa,” kata Bobby.

Terakhir, Bobby juga akan fokus pada pemberantasan narkoba yang sudah sangat meresahkan. “Narkoba harus diperangi, itu sudah komitmen kita,” pungkas Suami Kahiyang Ayu itu.(Ari)

Komentar Facebook