KM-AMPG Kota Medan Salurkan Bantuan di Kampung Aur Pinggiran Sungai Deli

Medan – Banjir di Kota Medan telah melanda 7 kecamatan dan 13 kelurahan. Sebanyak 2.773 rumah, 1.983 KK, dan 5.965 jiwa terdampak banjir berdasarkan data yang dilaporkan Pusdalops BPBD Medan. Bahkan terdapat korban meninggal dunia dan masih ada korban yang berstatus hilang.

Ketua KM AMPG Medan Wahyu Sitanggang S.Sos didampingi Sekretaris M.Azis Husein Nasution S.Sos menyampaikan pada penyaluran ini, kami berharap agar Pemko Medan lebih serius lagi dalam menanggapi permasalahan banjir dan juga bergerak cepat terhadap bencana-bencana seperti ini dan lainnya.

Baca juga:  Akhyar: Waspada Transmisi Lokal Penyebaran Covid-19

“Saya sendiri berharap kepada siapapun nanti yang menjadi walikota medan setelah pilkada, berharap walikota dan juga wakil walikota lebih memperhatikan warga khusus nya di pinggiran sungai deli”, ujar Wahyu Sitanggang.

Baca juga:  Komitmen Aulia untuk Umat Islam: Tak Akan Ada Lagi Masjid Digusur di Medan

Sejumlah warga yang menerima bantuan menyampaikan banyak terima kasih kepada para anak muda yang tanggap terhadap warga yang menjadi korban banjir di Kota Medan ini.

Hendri Warga Kampung Aur menyampaikan banyak terima kasih kepada anak muda dari KM AMPG Kota Medan yang telah memperhatikan warga korban banjir di Kampung Aur, Saat di wawancarai kolega.id.

Baca juga:  Beri Website Istana Maimoon ke Pengelola, Bobby Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya

Bantuan yang diberikan KM – AMPG Kita Medan di Kampung Aur berbentuk 500 paket sembako yang saat ini paling dibutuhkan warga korban banjir.

Komentar Facebook