Tujuh Karyawan Diskotik Hans Station Diringkus Berikut Senjata Air Softgun

Teks Foto: Petugas sedang melakukan pengamanan terhadap tujuh karyawan Hans Club Station

Labuhanbatu – Sebanyak 7 karyawan diskotik Hans Club Station digelandang ke Mapolres Labuhanbatu dalam penggerebekan yang dilakukan Tim gabungan Polres Labuhanbatu dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Labuhanbatu Utara pada Rabu (17/02/2021) dini hari di Jalan Tugu Juang 45, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam rilis yang diterima redaksi melalui pesan singkat whatsapp Rabu (17/02/2021), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH menyebutkan bahwa telah menurunkan sebanyak 95 personel gabungan yang terdiri dari Satnarkoba Polres Labuhanbatu, Satreskrim, Intel, Sabhara, Binmas, Bag Ops, Propam, yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Marluddin,S.Ag.

Baca juga:  Diduga Lakukan Penggelapan, Oknum Pimpinan BRI Cabang Rantauprapat di Polisikan

Kegiatan dimulai dengan apel gabungan sekira pukul 02.00 Wib, kemudian Tim langsung terjun menuju lokasi dan saat tim tiba di lokasi, ternyata lampu sudah dipadamkan sehingga Tim gabungan harus membuka secara paksa, diduga para pengunjung sudah mengetahui kedatangan petugas sehingga sempat kabur, dari hasil penggeledahan ditemukan sepucuk senjata replika revolver jenis air softgun yang disimpan dalam tas tergantung di pintu kamar.

Baca juga:  Tekab Polres Labuhanbatu Ringkus Spesialis Jambret Rantauprapat

Selanjutnya Tim gabungan membawa ke 7 (tujuh) karyawan Hans Club Station untuk diamankan ke Polres Labuhan dengan inisial Jj 43 th, Dw 28 th, Yw 22 th, BS 34 th, AR 21th, F 19 th dan L 23 th, Ke 7 (tujuh) Orang yang diamankan diserahkan ke Sat Reskrim Polres Labuhanbatu untuk dilakukan pemeriksaan tentang kepemilikan senjata tanpa hak dan UU Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dimaksud dengan UU RI No.12 Tahun 1951 dan UU RI No 6 Tahun 2018. [Ndi]

Komentar Facebook