Buka Musda ke IV KNPI Labusel, Samsir Pohan: KNPI Tidak untuk Gagah-gagahan

KOTAPINANG – Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Samsir Pohan datang ke Kota Pinang Kabupaten Labusel, Minggu (21/2/2021). Kedatangannya ke Kota Penghasil Kelapa Sawit ini, untuk membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke IV KNPI Kabupaten Labusel.

Dengan mengikuti Protokoler Kesehatan, Ketua Panitia Musda Ridwan Saidi Nasution menyampaikan, hanya ada 1 orang mendaftar untuk menjadi Calon Ketua KNPI Labusel.

Baca juga:  Gugus Tugas Covid-19 Sumut Terima Bantuan APD dari BPD HIPMI dan Yayasan Budha Tzu Chi

” cuma 1 yang mendaftar atas nama Muhammad Afifuddin,”ungkapnya saat menyampaikan Laporan kepanitian.

Pada Acara itu, sebelum membuka Musda , Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Samsir Pohan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh Panitia dan para tamu dan undangan.

Baca juga:  Saluran Air di Jalan Diponegoro Tersumbat, Warga Keluhkan Kinerja Pemkab Labuhanbatu

Dalam pidatonya, Ia juga menyampaikan bahwa KNPI tidak untuk gagah-gagahan atau acara seremionial. Punya tanggungjawab berupa kolaborasi, berupa melawan Narkoba.

” mari kita menjaga kesatuan para pemuda. Sesuai Mars KNPI kesatuan adalah kunci menang dan sejahteranya bangsa ini” ajaknya.

Baca juga:  Tiga Bulan Tak Digaji, Puluhan Petugas Pengeruk Parit Datangi Dinas PUPR Labuhanbatu

Turut hadir di acara Musda, PLH Bupati Labusel, Wakil Bupati Labusel Suara terbanyak, Kapolsek Kota Pinang, Perwakilan Kodim 0209 LB, Sekretaris Caretaker KNPI Kabupaten Labuhanbatu Teddy S Dalimunthe, dan seluruh OKP, OKI dan Ormas se Kabupaten Labusel. (NDI)

Komentar Facebook