Over Kapasitas, Polres Labuhanbatu Berikan Asupan Gizi untuk 361 Tahanan

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martulesi Sitepu saat memberikan asupan gizi untuk tahanan, Minggu, 21 Februari 2021. (Ist)

LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu,SH.MH memberikan asupan Gizi dan Makanan tambahan kepada 361 Tahanan Polres Labuhanbatu Minggu (21/02/2021).

Kasat Narkoba AKP Martulesi Sitepu,SH.MH menjelaskan ada sebanyak 361 tahanan diberikan asupan Gizi berupa Nasi Gurih dan 361 butir tablet Vitacimin.

Baca juga:  Evi Novida Ginting dan Ketua KPU RI Datangi DKPP

“Pembagian kita awali di RTP Umum sebanyak 226 tahanan terdiri dari 213 laki-laki dan 13 perempuan sementara untuk di RTP Satnarkoba kita memberikan kepada 91 tahanan,”Jelas Kasat Martualesi Minggu (21/02/2021) melalui seluler.

Adapun maksud dan tujuan kita. Lanjut kasat, agar dalam rangka perawatan kesehatan tahanan yang sudah melebihi batas tampung (Overload) dapat tetap terjaga dengan asupan gizi tambahan.

Baca juga:  Pengendalian Narkoba, Lapas Labuhan Ruku Kembali Geledah Kamar Hunian dan Tes Urin

“Disini para tahanan sudah melebihi batas tampung, untuk itu diperlukan asupan makanan tambahan sehingga para tahanan tetap terjaga imun tubuhnya dan tetap sehat sehingga terhindar dari penularan virus apapun,”katanya.

Hal ini juga merupakan. Lanjut kasat, sebagai bentuk perhatian kepada para tahanan supaya tidak ada niatan kabur dan dapat dikendalikan.

Baca juga:  Tingkatkan Sinergitas, Satnarkoba Polres Labuhanbatu Silaturahmi dengan JPU Rantauprapat

“Kita tetap berupaya melakukan yang terbaik agar para tahanan dapat bertahan dan dapat dikendalikan dalam situasi yang sudah over kapasitas,”tutupnya. (NDI)

Komentar Facebook