Puncak Panatapan, Tongkrongan Warkop yang Mengusung Prokes

Pelanggan Diwajibkan Memakai Masker Sebelum Memasuki Warkop Gelas Batu Panatapan

RANTAUPRAPAT–Warkop Gelas Batu Puncak Panatapan yang menjadi tujuan bersantai warga Rantauprapat semakin ramai dikunjungi baik hari biasa maupun di hari libur. Namun, ditengah masa pandemi covid-19, Owner Warkop Gelas Batu Puncak Panatapan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran covid-19.

 

Hal itu terlihat dari hasil pantauan di pintu masuk Puncak Panatapan yang mewajibkan pelanggan warkop untuk memakai masker agar bisa memasuki lokasi keluarga untuk bersantai.

 

Baca juga:  Batubara Tuan Rumah Sumut Fair 2020

 

Bahkan, pemilik juga menggunakan pengeras suara untuk memberikan himbauan kepada pelanggan setia warkop Gelas Batu Panatapan untuk selalu memakai masker.

 

 

Tidak hanya itu, dilokasi juga dipenuhi pesan himbauan untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan.

 

Baca juga:  Gubernur Bahas Kesiapan Tenaga Medis dengan Pimpinan RS se-Sumut

 

Sementara itu, Owner Warkop Gelas Batu Amin Wahyudi Harahap mengatakan dilokasi telah disediakan tempat cuci tangan yang tersebar di beberapa titik.

 

Jarak Antara Meja Sejauh Dua Meter

 

“Kita tetap menerapkan prokes, kita sediakan tempat cuci tangan di beberapa titik,”ucapnya Selasa (03/02/2021).

 

 

Selain itu. Lanjut Amin, kita juga mengatur jarak meja antara meja sekitar 2 meter dan melakukan jaga jarak setiap 1 jam sekali.

 

Baca juga:  Pemko Medan Pertimbangkan PSBB & Cluster Isolation Atasi Covid-19

“Kita juga sudah memberikan jarak antara meja sejauh 2 meter dan melakukan jaga jarak setiap 1 jam sekali, karena kita siap mendukung pemerintah untuk selalu mengedepankan prokes,”tutupnya.(anditan)

Komentar Facebook