Karim Hasibuan: Kalau Kadishub Tidak Mampu, Terus Terang Saja

Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan

RANTAUPRAPAT–Tidak menanggapi keluh kesah di masyarakat terkait bebasnya truk masuk kota yang dapat membahayakan pengguna jalan lain, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan Geram. Pasalnya, sampai dengan saat ini pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Labuhanbatu seperti diam di tempat.

 

“Mereka harus respon terhadap keluhan masyarakat ini, tentang jalan rusak, kemacetan, mereka harus respon, karena mereka pelayan publik,”kata Karim saat dikonfirmasi Kamis (04/03/2021).

 

Baca juga:  Setelah Mendapat Kritikan, Petugas Dishub Berjaga Larang Truk Masuk Kota

Bahkan, Karim mengatakan jika didalam tugasnya pihak Dishub tidak mampu, sampaikan kepada pimpinan bahwa mereka tidak mampu menangani hal ini.

 

“Jangan tunggu masyarakat marah, ini keluhan masyarakat, jika memang mereka tidak mampu menjalankan tugasnya, terus terang saja sampaikan ke pimpinan, lebih baik begitu daripada terus dibiarkan,”kata Karim.

 

Baca juga:  PEMUDA LIRA SUMUT : Minta Dinas LH Sumut Awasi Pengelolaan Limbah Medis Yang di Hasilkan Oleh Rumah Sakit Rujukan Covid -19

Kita sebagai Wakil Rakyat. Tegas Karim, akan terus tetap mendorong agar pihak Dishub segera mengajukan Perda terkait larangan truk masuk kota.

 

“Sebelum Perda dibuat, kita harap mereka harus respon terhadap keluhan masyarakat ini, jangan biarkan lagi truk masuk kota, nanti orang menuduh mereka yang lain-lain,”tegasnya.(anditan)

Komentar Facebook