Tekab Polres Labuhanbatu Ringkus Spesialis Jambret Rantauprapat

Pelaku Berikut Barang Buktinya di Mapolres Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT–Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polres Labuhanbatu berhasil membekuk spesialis jambret di seputaran kota Rantauprapat yang berinisial YJS Alias Gopal (19) warga Pekan II, Kelurahan Sigambal, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

 

 

Penangkapan YJS berdasarkan laporan LP / 424 / II / 2021 / SPKT – LBH dengan pelapor atas nama Nurul Mawaddah Nasution, SPT / 453 / III / RES 1.24 / 2021 / RESKRIM yang menjadi korban penjambretan pada Minggu (28/02/2021) sekira pukul 19:10 Wib di Jalan SM.Raja, Kelurahan Bakaran Batu, korban merupakan Mahasiswa yang berdomisili di Jalan Paindoan, Kecamatan Rantau Utara.

 

Baca juga:  Polri Sediakan Call Centre 110 Cegah Gangguan Kamtibmas

 

Dari hasil penyelidikan, pelaku berhasil diringkus pada Rabu (03/03/2021) sekira pukul 01:00 Wib di Jalan Kesehatan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Utara dan petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 unit Sepeda Motor NMAX, 1 buah Tas warna biru, 1 unit HP merk Oppo Reno 4F.

 

Baca juga:  Di Karo, Seorang Warga Penderita Gangguan Jiwa Dibakar Hidup-hidup

 

“Saat di interogasi, pelaku mengaku sudah 15 kali melakukan penjambretan dengan menggunakan sepeda motor Vixion warna hitam, dan pelaku merupakan target operasi,”ucap Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit Kamis (04/03/2021).

 

 

Melawan saat hendak ditangakap. Jelas Kasat, akhirnya petugas memberikan tindakan tegas setelah petugas sudah memberikan tembakan ke udara sebanyak 3 kali.

 

Baca juga:  Al-Uois Labuhanbatu Berikan Apresiasi Terhadap Kinerja Polres Labuhanbatu

 

“Kita berikan tindakan tegas terukur di kaki kiri nya, karena pelaku hendak melukai petugas saat akan diringkus,”jelasnya.

 

 

Setelah dibawa ke RSUD Rantauprapat, Pelaku kemudian digiring ke Mapolres Labuhanbatu berikut barang buktinya untuk melakukan proses selanjutnya.(anditan)

Komentar Facebook