Jumat Berkah, Kasat Narkoba Labuhanbatu Berikan Bansos di Padang Bulan

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu Berikan Bantuan Sosial

RANTAUPRAPAT–Jumat Berkah, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu menyalurkan bantuan sosial kepada Misran (63) yang merupakan warga Jalan Nenas, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara (05/03/2021).

 

Terlihat, Kasat narkoba didampingi Kanit Idik I Sarwedi Manurung dengan membawa berupa bahan pokok makanan dan sejumlah uang tunai kepada Misran yang menderita cacat fisik sejak lahir.

 

Baca juga:  Rp2 M Dana Bansos Labuhanbatu tak Tepat Guna

Kedatangan Kasat membuat Misran cukup senang dan bahagia, Misran keseharian bekerja sebagai montir sepeda yang memperbaiki jari-jari lingkar sepeda dan juga sepeda motor.

 

Misran mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu atas respon surat yang dikirimkan beberapa waktu yang lalu.

 

Baca juga:  Rektor, Politisi, Birokrat, Hingga Pengusaha Hadiri Dies Natalis HMI ke 73

“Dua tahun yang lalu isteri saya telah dipanggil yang maha kuasa, saya berterima kasih sekali atas respons dari Kapolres Labuhanbatu atas surat yang saya kirimkan beberapa waktu yang lalu kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu,”ucapnya.

 

Sementara itu, Kasat menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sosial ini merupakan program Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.

 

Baca juga:  Sebanyak 22.329 Masyarakat Asahan Akan Terima Bansos PKH

“Penyaluran bantuan sosial ini merupakan salah satu program Kapolres Labuhanbatu yaitu Jumat Berkah dan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak dari Pandemi Virus Corona Covid-19 yang pelaksanaanya dilaksanakan setiap hari jumat,”tutupnya.(anditan)

Komentar Facebook