Temui Pengunjuk Rasa, Aulia Rachman: Ayo Kita Audiensi

Wakil Walikota Medan Aulia Rachman Temui Pengunjuk Rasa

MEDAN–Sejumlah demonstran yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah melakukan unjuk rasa didepan kantor Walikota Medan, Jalan Balai Kota pada Senin (08/03/2021).

 

Kedatangan demonstran tersebut meminta kepada Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.MM untuk mendengarkan aspirasi mereka terkait adanya dugaan korupsi dana Covid-19 di kota Medan.

 

Baca juga:  Terkait Jalan Rusak Sirandorung, Plh Bupati Labuhanbatu Tanggapi Keluhan Masyarakat

Wakil Walikota Medan H.Aulia Rachman,SE mendengar aspirasi dari adik-adik mahasiswa tersebut dan berjanji akan menerima perwakilan dari pengunjuk rasa untuk melakukan audiensi.

 

“Alangkah lebih baik bila kalian beraudiensi, besok Insyaallah saya sempatkan waktu untuk kalian datang untuk bicarakan masalah ini,”ucap Aulia Rachman.

 

Baca juga:  Sumut Kirim 38 Relawan Medis ke Wisma Atlet Jakarta

Aulia juga menjelaskan, Pemko Medan sangat mendukung aspirasi yang disampaikan para demonstran terkait adanya dugaan korupsi dana Covid-19 di kota Medan. Sebab, bersih-bersih birokrasi dan pemberantasan korupsi merupakan program prioritas dari Walikota Medan 

 

Baca juga:  Sudah 175 Ribu Rumah Tangga Sumut Isi SP Online

“Kami ingin melakukan bersih-bersih birokrasi sesuai program dari Pak Walikota, serta mewujudkan kota Medan yang bebas dari korupsi,”jelasnya.(Tim)

Komentar Facebook