Terkait Jalan Rusak Sirandorung, Plh Bupati Labuhanbatu Tanggapi Keluhan Masyarakat

Plh Bupati Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.Ma

RANTAUPRAPAT–Belum genap sebulan menjabat sebagai Plh Bupati Labuhanbatu, Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.Ma langsung menanggapi keluhan masyarakat terkait rusaknya jalan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

 

Atas tindakan itu, Muhammad Yusuf Siagian yang juga menjabat sebagai Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu ini tuai pujian di kalangan masyarakat, khususnya warga Sirandorung.

 

“Alhamdulillah, kami ucapkan kepada Plh Bupati Labuhanbatu yang telah menanggapi keluhan kami sebagai masyarakat atas rusak parahnya jalan di sepanjang Sirandorung ini,”ucap Rohim yang merupakan warga Sirandorung Rabu (10/03/2021).

 

Baca juga:  Ruko Pemkab Dialihfungsikan Jadi Salon

Ucapan selamat tersebut, tidak lepas dari sosok pemimpin seperti Plh Bupati Muhammad Yusuf Siagian yang ingin mendengar keluhan di kalangan masyarakat kecil. Sebab, sudah bertahun-tahun jalan rusak di Sirandorung tidak pernah mendapat perhatian dari pemimpin sebelumnya.

 

“Baru menjabat sebagai Plh saja Pak Bupati mau mendengar keluhan kami sebagai warga, sementara pemimpin sebelumnya, sudah bertahun jalan itu rusak, namun tak pernah mendapat perhatian,”jelas Rohim.

 

Baca juga:  Parah, Jalan Sei Tawar Depan Kantor Lurah Binaraga Seperti Waterpark

Rohim juga mengatakan, kondisi jalan Sirandorung saat ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Sebab, jalan itu telah diratakan dengan menggunakan alat berat, sehingga yang berlubang telah menjadi rata.

 

“Tadi alat berat dikerahkan kesini bang, alhamdulillah sekarang jalanan sudah rata, kalau dikerjakan sehari siap nya bang, berarti selama ini memang pemimpin nya aja yang membiarkan itu, sekali lagi kami ucapkan kepada Plh Bupati Labuhanbatu,”katanya.

 

Baca juga:  Sejumlah Masyarakat Aceh-Sumut Nyatakan Dukungan untuk Eramas

Sementara itu, PLT Kadis PU Kabupaten Labuhanbatu Ihsan Rambe menegaskan bahwa Jalan Sirandorung menjadi prioritas mereka untuk diperbaiki.

 

“Iya bang, sudah kita anggarkan. Tahun ini, jalan sirandorung dan sejumlah jalan di Kota Rantauprapat, menjadi prioritas kita untuk diperbaiki,”tegasnya.(anditan)

Komentar Facebook