TNI-Polri Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Foto Bersama TNI-Polri dan Masyarakat

RANTAUPRAPAT–Sinergitas TNI-Polri dalam memberikan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Peraturan Perundang-undangan penanganan pecandu narkoba di Posko TMMD ke 110 TA 2024 Kodim 0209/LB pada Sabtu (13/03/2021), Dusun Pematang Baru, Desa Pematang, Kecamatan NA IX X, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIk.MH melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu,SH.MH menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan adalah salah satu wujud sinergitas TNI-Polri dalam mensukseskan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sedang dilakukan oleh Kodim 0209/LB dengan tujuan mengajak peran serta masyarakat dalam P4GN.

 

Baca juga:  Sabrina Serahkan Penghargaan Adiwiyata kepada 145 Sekolah di Sumut

“Ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam mensukseskan TMMD, kita juga mengajak masyarakat berperan aktif dalam pemberantasan narkotika,”jelasnya.

 

Dalam sosialisasi tersebut. Kata kasat, kita mengajak peran serta komponen masyarakat aktif dalam pemberantasan narkoba, karena narkoba merupakan musuh bangsa.

 

Baca juga:  RS Martha Friska Mulai Beroperasi untuk Pasien Covid-19

“Narkoba adalah musuh bangsa, kita mengajak masyarakat terus berperan aktif dalam memberantas narkoba, ini bukan hanya tugas BNN dan Polisi saja,”katanya.

 

Kasat juga meminta kepada masyarakat agar tidak ragu melaporkan anggota keluarganya yang menjadi pecandu narkoba supaya dilakukan rehabilitasi.

 

Baca juga:  Nekad Jual Sabu, Pedagang Bakso ini Diringkus Satnarkoba Polres Labuhanbatu

“Kami minta agar masyarakat tidak ragu melaporkan anggota keluarganya yang sudah menjadi pecandu narkoba supaya, selanjutnya dapat dilakukan rehabilitasi, silahkan menghubungi Call Centre Satres Narkoba Polres Labuhanbatu melalui No Hp +62853-7036-7121,”pintanya

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danki Satgas TMMD,Babinsa Dan Tokoh Masyarakat Desa Pematang Kecamatan NA IX X Kabupaten Labuhanbatu Utara.(anditan)

Komentar Facebook