Persiapan Rampung, Sidang Pleno III Siap Digelar

Tapanuli Tengah | Pejabat (Pj) Ketua Umum PB HMI Abdul Muis Amiruddin menuturkan, persiapan penyelenggaraan Sidang Pleno III Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Periode 2018-2020 sudah rampung dan siap digelar pada 17 hingga 20 Maret 2021.

Katanya, pihak panitia sudah merampungkan segala yang berkaitan dengan kebutuhan Sidang Pleno III, baik dari aspek administrasi, peserta, maupun hal-hal yang berkaitan dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Sidang Pleno III PB HMI siap digelar pada Rabu 17 Maret 2021 besok. Segala yang berkaitan dengan Sidang Pleno III PB HMI insyaalaah malam ini sudah rampung, baik administrasi, kebutuhan sidang dan hal-hal lainnya. Panitia juga sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk penerapan Prokes selama sidang berlangsung hingga selesai nanti,” bebernya kepada awak media, Tapanuli Tengah, Selasa (16/03/2021).

Baca juga:  Samsir Pohan: Rapat Pleno II DPD KNPI Sumut Seperti Rapat Liar

Bebernya lagi, malam ini peserta se-Indonesia juga akan hadir semua dilokasi sidang. Kendati begitu, Abdul Muis juga selalu akan memonitoring segala persiapan agar sidang nantinya dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Sebagian peserta sudah hadir dan malam ini peserta se Indonesia akan hadir semua, mereka semua sedang diperjalanan, kita doakan sampai tujuan dengan selamat. Kita harapkan Sidang Pleno III besok hingga selesai nanti berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” harapnya.

Baca juga:  Kuis Xtravaganza dan FantAXIS Pelanggan Asal Tanjung Balai Raih Hadiah Puluhan Juta

Abdul Muis juga meminta kepada seluruh peserta dan panitia yang mengikuti Sidang Pleno III PB HMI ini untuk selalu menepkan Protokol Kesehatan Covid 19 sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah. Katanya, hal itu dilakukan agar tidak terjadi dpenyebaran Covid 19 serta memberikan contoh baik kepada masyarakat.

“Saya harapkan kepada peserta dan panitia yang berhadir pada Sidang Pleno III ini untuk selalu menerapkan Protol Kesehatan dalam segala aktivitasnya, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, agar tidak terjadi penyebaran Covid-19. Hal itu perlu kita lakukan untuk memberikan contoh yang baik kepada segala lapisan masyarakat,” pintanya.

Baca juga:  Plaza Medan Fair Tutup Sementara Hingga 15 April 2020

Teakhir Abdul Muis juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah dan seluruh masyarakat yang telah mendukung penyelenggaraan Sidang Pleno III PB HMI.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemda Tapanuli Tengah, terkhusus kepada Bapak Bupati Tapteng dan seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan kami ini,” tandasnya.(TIM)

Komentar Facebook