KNPI Deliserdang Solid Dukung Samsir Pohan, Sebut Oknum Rapat Liar Cuma Cari Panggung

Pakam- Klaim Pleno KNPI Sumut di Grand Kanaya Hotel, Senin 15 Maret 2021 ternyata hanya rapat liar segelintir oknum. Aksi itu hanya dicap sebagai usaha cari panggung di tengah ujian keharmonisan pemuda.

Pernyataan ini diungkap Ketua DPD KNPI Deliserdang OK Alamsyah Putra kepada wartawan, Rabu (17/3/2021) di Lubukpakam.

Baca juga:  Peringati HUT Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57, Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Gelar Razia Gabungan

Ditegaskannya, KNPI Deliserdang menentang keras pihak-pihak yang menabrak aturan organisasi dalam pengambilan keputusan.

“Pengambilan keputusan harus sesuai mekanisme organisasi. Yang belasan orang kemarin itu cuma cari panggung di tengah keharmonisan pemuda,” sebut OK Alamsyah Putra.

Di sisi lain, OK Alamsyah menegaskan KNPI Deliserdang tetap solid mendukung Samsir Pohan sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara dan Haris Pertama Ketua Umum DPP KNPI.

Baca juga:  Irham Habibie Ketua Terpilih KNPI Palas: Kami Dukung Penuh Haris Pertama dan Samsir Pohan

“Kami mendukung penuh kepemimpinan Samsir Pohan dan Ketum DPP KNPI Haris Pertama yang terpilih demokratis serta sesuai mekanisme organisasi,” tegas OK Alamsyah.

Kata OK Alamsyah, KNPI Sumut di bawah kepemimpinan Samsir Pohan tetap akan solid dan tak akan terganggu dengan atraksi segelintir orang yang haus kedudukan.

Baca juga:  Pilkada Serentak 2020, Golkar Labusel Siap Menangkan Hasnah - Kholil Jufri

Sebagaimana diketahui, sekelompok orang mengatasnamakan KNPI Sumut menggelar rapat liar dan mengklaim sebagai Rapat Pleno. Parahnya, keputusan rapat liar itu malah mengklaim telah memecat Samsir Pohan dari kursi Ketua KNPI Sumut.

Komentar Facebook