Viral, ASN Pemkab Labuhanbatu Asik Karaoke di Jam Kerja

ASN Pemkab Labuhanbatu Asik Karaoke di Jam Kerja

RANTAUPRAPAT–Beredar video di media sosial sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) salah satu Dinas di Kabupaten Labuhanbatu kedapatan tengah asik karaokean, diduga para ASN tersebut karokean di saat jam kerja. Dalam video itu terlihat beberapa wanita berseragam ASN berada di sebuah cafe di jalan perdamean Rantauprapat, Selasa (22/03/2021).

 

Menanggapi hal tersebut, Andi warga jalan Sirandorung menyesalkan atas perilaku ASN yang karokean di saat jam kerja dan meminta kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu untuk menindaklanjuti hal tersebut dan memberi sanksi tegas kepada ASN yang melakukan hal yang tidak seharusnya di lakukan oleh para ASN di saat jam kerja.

 

Baca juga:  Bila Ada Gejala Mirip Flu, Masyarakat Diminta Segera Konsultasi ke Fasilitas Layanan Kesehatan

“Saya sebagai masyarakat sangat menyesalkan tingkah laku ASN yang karokean di jam kerja, sudah kayak kebiasaan dan hal yang wajar kayak nya di kalangan para ASN Labuhanbatu ini dan saya minta kepada Sekda agar menindak lanjuti dan memberi sanksi tegas kepada para ASN yang karokean di jam kerja, ucap Andi, Selasa (22/03/2021)”.

 

Baca juga:  Gubernur Bahas Kesiapan Tenaga Medis dengan Pimpinan RS se-Sumut

Sebelumnya, dalam video yang di unggah di media sosial berdurasi 11 menit 26 detik, terlihat ada beberapa ASN berada di sebuah cafe untuk karokean dan berjoget. Video karaoke itu juga terlihat suasana masih siang sekitar jam 15.00 Wib.(Tim)

Komentar Facebook