Diterpa Isu, Erik : Ayo Kita Sukseskan PSU Ini Dengan Pola Pikir Yang Positif

RANTAUPRAPAT–Jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 9 TPS di Kabupaten Labuhanbatu, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 2 Erik Adtrada Ritonga – Ellyarosa Siregar (ERA) diterpa isu hoax di media sosial (medsos) dikaitkan dengan narkoba tanpa dasar.

 

Informasi yang dihimpun media Kamis (25/03/2021) melalui medsos Facebook disertai dengan screenshot pemberitaan media online berjudul “Warga TPS 005 Kelurahan Bakaran Batu Tolak Janji Uang Coblos Paslon 02 ERA: Saya Tak Mau Anakku Terlibat Narkoba”.

 

Baca juga:  Bupati Tapanuli Tengah Buka Workshop Yang Digelar BPKP Perwakilan Sumut

Cabup nomor urut 2, Erik Adtrada Ritonga kepada wartawan mengatakan tidak ada hubungan tudingan buruk itu terhadap mereka.

 

“Apa hubungannya tudingan buruk itu kepada kami,”Katanya ketika disinggung terkait pemberitaan yang terindikasi black campaign tersebut.

 

Baca juga:  Gubernur Yakinkan Perencanaan Pembangunan Dataran Tinggi dari Bawah ke Atas

Menurut Erik, semua kembali kepada penilaian masyarakat. Dia berharap, pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 9 TPS berlangsung sukses dan kondusif.

 

“Kalau ada pihak yang ingin tidak kondusif, itu sangat kita sayangkan. Pastinya, siapapun nanti yang jadi pemimpin di Labuhanbatu, itu keinginan masyarakat dan sudah kehendak-Nya. Selaku umat, kita wajib berusaha,”ucap Erik dengan tenang.

 

Baca juga:  Gubernur Apresiasi Ketertiban Warga di Dairi

Erik pun menghimbau, sewajarnya semua pihak untuk menahan diri dan tidak menyebar isu-isu hoax yang dapat melanggar hukum dan mengganggu kondusifitas pelaksanaan PSU.

 

“Ayo kita sukseskan PSU ini dengan pola pikir positif, jauh dari bentuk-bentuk yang merugikan,”Pungkasnya.(anditan)

Komentar Facebook