Warga Keluhkan Kondisi Jalan Rusak di Pasar Gelugur Rantauprapat

Kondisi Jalan Pasar Gelugur, Rantauprapat

RANTAUPRAPAT–Warga keluhkan akses jalan Pasar Gelugur Rantauprapat. Sebab, jalan yang berlobang dan rusak itu dinilai membahayakan pengguna jalan, khususnya ibu-ibu yang hendak berbelanja bahan pokok di Pasar Gelugur. Parahnya lagi, lobang akan tertutup genangan air ketika hujan turun.

 

“Sudah berapa tahun tak pernah ini diperbaiki, apalagi kalau hujan turun, tak bisa kami tengok lobang di jalan itu,”Ucap Rahma Selasa (30/03/2021) yang merupakan warga setempat.

 

Baca juga:  524 TKI dari Malaysia Wajib Ikuti Protokol Kesehatan

Hal serupa juga dikatakan Mia, pedagang di Pasar Gelugur ini mengeluhkan atas kondisi jalan yang masih belum terselesaikan di seputaran Pasar Gelugur.

 

“Inikan pusat belanja, perbaiki kenapa lah jalan ini sebelum ada korban jiwa, sudah parah kali jalan ini, jangan lah terjadi pembiaran disini, jalan di bagian arah belakang sana juga parah kali itu,”Keluhnya.

 

Baca juga:  Jelang PSU, Kapolres: Jangan Ada Intimidasi, dan Kita Jamin Keamanan Labuhanbatu

Atas kondisi itu, mereka berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Labuhanbatu untuk lebih memperhatikan jalan tersebut.

 

“Kami mohon lah lebih perhatian ke jalan pasar gelugur ini, terutama kepada Pemerintah Daerah, kalau terus-terusan seperti ini, kami sangat berharap PSU ini ganti aja Bupati nya,”Ucapnya dengan nada kesal.(anditan)

Baca juga:  PKK Sumut Salurkan Bantuan untuk Pedagang Pasar

 

Komentar Facebook