Ayo ke Gelas Batu 5 Ahmad Yani, Grand Opening Gratis Ngopi

Pengguntingan Pita oleh Hj.Maisyarah Dalimunthe didampingi Amin Wahyudi Harahap dan Istri

RANTAUPRAPAT–Acara Grand Opening Warkop Gelas Batu 5 di Jalan Ahmad Yani, Rantauprapat resmi dibuka pada Kamis (08/04/2021) dan diberikan gratis ngopi dua hari 8-9 April besok.

 

Owner Gelas Batu 5 Hj.Maisyarah Dalimunthe menggandeng pengusaha muda Labuhanbatu Amin Wahyudi Harahap untuk berkolaborasi dalam meningkatkan Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) di Kabupaten Labuhanbatu.

 

Baca juga:  Terkait Jalan Rusak Sirandorung, Plh Bupati Labuhanbatu Tanggapi Keluhan Masyarakat

“Tujuan kami membuka warkop ini guna meningkatkan UMKM di Labuhanbatu,”Ucapnya.

 

Anggota DPRD Labuhanbatu ini juga berharap kedepan Warkop Gelas Batu dapat terus mengembangkan sayap nya di Daerah lain.

 

“Terimakasih kami ucapkan kepada pengunjung yang telah hadir dalam acara Grand Opening ini, semoga kedepan Gelas Batu terus berkembang,”Harapnya.

 

Baca juga:  Harga Minyak Dunia -$37 per Barel, Pasar Keuangan Anjlok
Beberapa Anak Yatim Mendapat Santunan

Sementara itu, Pengusaha Muda Amin Wahyudi Harahap mengatakan, acara Grand Opening Gelas Batu 5 ini mampu menyerap 20 pedagang dan mempekerjakan lebih dari 30 orang.

 

“Yang pertama tujuan kita selain meningkatkan UMKM, kita juga berupaya mengurangi angka pengangguran di Labuhanbatu, terbukti kita mampu menyerap 20 pedagang dan lebih 30 orang pekerja di Warkop Gelas Batu 5,”Katanya.

 

Baca juga:  Laju IHSG Tertekan lantaran Saham Perbankan Terjerembab

Grand Opening Gelas Batu 5 diawali  dengan pembacaan doa yanh dibawakan oleh Ustadz Bahagia Tanjung, selanjutnya pengguntingan pita oleh Hj.Maisyarah Dalimunthe yang didampingi Amin Wahyudi Harahap. Sebelumnya, di sela acara terlihat penyerahan santunan terhadap anak yatim secara simbolis.(anditan)

Komentar Facebook