Hj.Ellya Rossa Kunjungi Kediaman Ulama Labuhanbatu di Hari Kedua Ramadhan

Hj.Ellya Rossa Siregar Kunjungi Ulama Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT–Setelah melakukan kunjungan ke kediaman Ketua MUI, Ketua Muhammadiyah dan Ustadz Mara Sakti Lc, Kini giliran kediaman Ustadz Anas Halimi dan Ustadz Ali Azhar Samosir yang dikunjungi Ellya Rossa Siregar.

 

Setelah melaksanakan Ibadah Sholat Dzuhur di hari hari kedua Bulan Ramadhan, Mantan Ketua DPRD Labuhanbatu Periode 2009-2014 ini, langsung berangkat ke kediaman Ustadz Anas Halimi yang terletak di belakang Masjid Agung Rantauprapat.

 

Disitu, Ellya Rosa langsung menemui Ustadz Anas Halimi yang sedang dalam keadaan sakit. Tampak Ellya Rosa memberikan semangat dengan logat bahasa Pantai. Maklum saja, Ellya Rossa dan Ustadz Anas Halimi berasal dari pesisir pantai Labuhanbatu.

 

Baca juga:  Kegiatan Sunat Massal di Bilah Hilir Tidak Kantongi Izin, Kapolsek: Pemberitahuan Pun Tak Ada

“Kami kemari memohon doa dari Ustadz, agar pelaksanaan PSU nanti berjalan lancar,”Ucap Ellya Rossa dengan logat bahasa pantai.

 

Kemudian, Ustadz Anas Halimi berjanji akan mendoakan Pelaksanaan PSU agar berjalan lancar.

 

“Inshaallah saya doakan. Agar PSU berjalan lancar dan Allah SWT memberikan pemimpin yang terbaik,”Jawab Ustadz Anas Halimi.

 

Baca juga:  ERA Berbenah, Beberapa Ruas Jalan di Rantauprapat Telah Diperbaiki

Tak terasa, adzan kumandang Sholat Ashar pun terdengar. Sehingga, Ellya Rossa beranjak sila untuk melaksanakan panggilan untuk menjalankan perintah Allah SWT.

 

Setelah melaksana kan ibadah Sholat Ashar, Ellya Rossa langsung beranjak menuju ke kediaman Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Labuhanbatu Ustadz Ali Azhar Samosir di Jalan Perisai Rantauprapat. 

 

Disitu, Ellya Rossa melakukan hal serupa. Memohon doa agar pelaksanaan PSU agar berjalan lancar.

 

Baca juga:  Ma'Ful Taufiq Diyakini Ciptakan Kolaborasi Apik di KAHMI Medan

Kemudian, Ustadz Ali Azhar Samosir berjanji akan mendoakan Pelaksanaan PSU berjalan lancar dan kondusif.

 

“Inshaallah kita doakan, agar PSU berjalan dengan lancar dan Kabupaten Labuhanbatu mendapat pemimpin yang terbaik,”Ucap Ustadz Ali Azhar Samosir.

 

Selanjutnya, Ellya Rossa pamit untuk pulang. Mengingat, waktu buka puasa akan segera tiba.(Tim)

Komentar Facebook