Memiliki Jiwa Pemurah, Hj.Ellya Rossa Siregar Dikenal Baik di Kalangan Kaum Ibu-Ibu

Foto Bersama Hj.Ellya Rossa Usai Silaturahmi Dengan Warga Simpang Mangga

RANTAUPRAPAT–Hj.Ellya Rossa Siregar merupakan Tokoh Perempuan yang memiliki jiwa yang pemurah. Mantan Ketua DPRD Labuhanbatu ini juga dikenal sebagai perempuan yang kuat, ramah dan selalu dekat dengan masyarakat.

 

Terlihat, ketika kedatangannya di rumah Evi, salah satu warga di Lingkungan Simpang Mangga Selasa (13/04/2021) disambut hangat dengan senyuman, sembari berpelukan dengan beberapa warga dari kaum Ibu-Ibu.

 

Evi mengatakan, sudah cukup lama mengenal Hj.Ellya Rossa Siregar, dirinya menceritakan bahwa Tokoh Perempuan Labuhanbatu ini merupakan wanita yang memiliki karakter, murah hati dan tidak pernah menunjukan sikap yang sombong.

 

Baca juga:  Ketua PKB Desak Kuasa Hukum ERA Laporkan KPU Labuhanbatu ke DKPP

“Sudah cukup lama kami saling mengenal, beliau merupakan sosok wanita yang kuat, pemurah, dan tidak pernah menunjukan sikap yang sombong,”Katanya.

 

Banyak isu negatif yang telah menyebar di masyarakat terhadap Hj.Ellya Rossa. Namun, Evi mengatakan bahwa itu hanya bentuk strategi untuk menjatuhkan saja. Mengingat, beliau merupakan Calon Wakil Bupati Labuhanbatu.

 

“Banyak memang isu negatif yang telah menyebar. Namun, kita tahu itu merupakan strategi saja. Sebab, saya mengenal sosok Ellya Rossa dengan cukup baik,”Ucapnya.

 

Baca juga:  Hj.Ellya Rossa Kunjungi Kediaman Tokoh Labuhanbatu Dalam Mengisi Kegiatan Bulan Ramadhan

Sementara warga lainnya mengatakan kepada Ellya Rossa untuk tetap bersabar menanggapi isu itu, dan doa terbaik akan selalu diberikan kepada beliau untuk mendapat hasil yang baik.

 

“Kami doakan yang terbaik, dan semoga Ibu tetap bersabar dalam menanggapi isu negatif yang telah berkembang di masyarakat,”Katanya.

 

 

Baca juga:  Dimas Oky Nugroho Siap Berkompetisi Secara Demokratis Dalam Kongres X IKA Unair

Kedatangan Hj.Ellya Rossa Siregar di tengah-tengah Masyarakat guna lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan.

 

 

Sebelumnya, Hj.Ellya Rossa Siregar telah mendatangi rumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu H.Darwis,Lc dan Ketua Muhammadiyah H.Yursalim Nasution untuk meminta maaf dan bersilaturahmi serta memohon doa, agar diberikan yang terbaik dalam Pemungutan Suara Ulang pada 24 April mendatang.(Tim)

Komentar Facebook