Safari Ramadhan, Ellya Rosa Dapat Doa Dari Tokoh Masyarakat Negeri Lama

Hj.Ellya Rosa Siregar saat Menemui Tokoh Masyarakat di Negeri Lama

NEGERI LAMA–Hari ke enam puasa, Hj.Ellya Rosa Siregar kunjungi Tokoh Masyarakat di Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir pada Senin (19/04/2021).

 

Sebelum menuju Kecamatan Bilah Hilir, rombongan Hj.Ellya Rosa sempat menyinggahi salah satu rumah warga yang ada di Kecamatan Pangkatan. Disitu, Ellya Rosa bercengkrama dan senda gurau bersama beberapa warga dari kaum Bapak dan Ibu-Ibu.

 

Di Sela pembicaraan, warga menyampaikan bahwa di Kecamatan Pangkatan sangat membutuhkan pemimpin yang peduli. Sebab, sejak beberapa tahun lalu, kecamatan pangkatan selalu tertinggal, baik di dunia pendidikan maupun untuk pelayanan kesehatan.

 

“Kami berharap ada perubahan di Labuhanbatu. Sebab, disini kami selalu tertinggal, bahkan pelayanan kesehatan juga kurang baik, sehingga kami merasa kesulitan untuk berkomunikasi,”Ucap warga.

 

Baca juga:  Sang Guru, KH. Salahuddin Wahid

Untuk itu, warga di Kecamatan Pangkatan berharap agar Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang dilaksanakan 24 April mendatang dapat berjalan dengan kondusif serta dapat melahirkan Bupati baru untuk perubahan Labuhanbatu.

 

“Kami berharap PSU nanti berjalan dengan kondusif dan terlebih semoga berganti bupati, sebab kami ingin perubahan di Labuhanbatu,”Harapnya.

 

Usai menemui warga di Kecamatan Pangkatan, Hj.Ellya Rosa melanjutkan perjalanan dalam Agenda Safari Ramadhan dan mengunjungi Bapak Zulfikar yang merupakan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Negeri Lama. Disitu, beliau memberikan doa terbaik untuk Ellya Rosa dalam pelaksanaan PSU. 

 

Baca juga:  Saluran Drainase Tersumbat, Jalan Chairil Anwar Rantauprapat Kebanjiran

” Kami akan tetap memberikan doa untuk Putri terbaik dari daerah Pantai ini, semoga PSU nanti berjalan kondusif dan tercapai keinginan untuk merubah Labuhanbatu menjadi lebih baik,”Ucapnya.

 

Melihat kedatangan Ellya Rosa, warga cukup antusias menyambut kedatangan Ellya Rosa di kampung halamanya. Seperti Bapak Darwis, dirinya menceritakan bahwa dulu masa Ellya Rosa menjabat sebagai Ketua DPRD Labuhanbatu periode 2004-2009, beliau pernah membangun Jalan di Negeri Lama sepanjang hampir 1 Km, dan diberi nama Jalan Ellya Rosa.

Jalan di Negeri Lama Yang Diberi Nama Jalan Ellya Rosa

 

“kami doakan agar mendapat hasil yang baik di PSU nanti. Sebab, kami ingin perubahan, seperti yang dilakukan beliau dulu ketika menjabat sebagai Ketua DPRD, yang berhasil membangun jalan sepanjang 1 Km, dan diberi nama Jalan Ellya Rosa,”Harapnya.

 

Baca juga:  Ma'Ful Taufiq Diyakini Ciptakan Kolaborasi Apik di KAHMI Medan

Usai menemui Tokoh Masyarakat, rombongan kembali menemui Ustadz Asrad di Jalan Balai Desa, Kelurahan Negeri Lama sebelum pulang. Disitu, Ustadz Asrad juga memberikan doa agar mendapat yang terbaik di PSU nanti.

 

“Hanya doa yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kita harapkan dapat tercapai atas ijin Allah SWT, dan mampu memangku jabatan dengan sebaiknya jika terpilih nanti,”Ucapnya.(anditan)

Komentar Facebook