Forwakes Sumut akan Gelar Buka Puasa Dengan Anak Yatim, Tokoh Sibolangit Serahkan Bantuan Sembako

 

Medan- Ramadhan adalah bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah. Di bulan yang penuh berkah, momentum berbagi adalah hal yang menyejukkan hati dan kebahagiaan jiwa.

Seakan tidak ingin melewatkan momentum ini, tokoh pemuda Desa Buluhawar, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Leo Bastari Bukit S.Sos menyerahkan bantuan puluhan beras.

Baca juga:  Bobby Gowes Bareng Fungsionaris Golkar, Diakhiri Sarapan Soto Sinar Pagi

Tampak kedatangan tokoh pemuda tersebut disambut hangat oleh Ketua Forum Wartawan Kesehatan Sumatera Utara (Forwakes Sumut) M Yunan Siregar dan salah satu Panitia Buka Puasa Forwakes Sumut Bidang Seksi Dana, Zainal Abidin Amd.

Penyerahan tersebut langsung diserahkan kepada Yunan Siregar didampingi Zainal Abidin di Jalan Pelita 2, Kecamatan Medan Perjuangan, Sabtu (1/5/2021).

Baca juga:  Terkait Survei CRC, Tim Bobby-Aulia: Medan Macet Tidak Aman Akan Dituntaskan

Leo Bukit mengatakan bantuan tersebut untuk diserahkan kepada anak yatim/piatu, fakir miskin dan kaum duafa, pada 7 Mei 2021, di Mesjid Jamik Ubudiah, Jalan Pelita 1, Medan Perjuangan, dalam rangka Forwakes Sumut buka puasa dan diskusi kesehatan.

“Semoga kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar, dan semoga apa yang diberikan bermanfaat dan menjadi berkah untuk semuanya, amin,” ujarnya.

Baca juga:  Aulia Rachman : Pemko Medan Harus Tegas, Buat Regulasi Diskon Sekolah Swasta

Sementara, Yunan Siregar didampingi Zainal Abidin menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. Tak lupa pula panitia penyelenggara mendoakan Leo Bastari Bukit dan keluarga semakin sukses selalu dan apa rencana ke depan akan terkabulkan. (Wiji Gatsu)

Komentar Facebook