IOSKI Sumatera Utara Resmi Dilantik Masa Bakti 2021-2026

Medan – Kehadiran Ikatan Olahraga Senam Kreasi Sumatera Utara diharapakan tidak hanya sekedar menjadi simbol akan tetapi dapat menggali atau mengembangkan potensi yang ada sehingga menjadi bermanfaat tentunya di bagian senam yang di kreasikan nantinya.

Plt. Ketua Umum PP IOSKI bapak Rudi Triyono mengatakan hal itu ketika melantik dan mengukuhkan kepengurusan Pengprov IOSKI Sumut masa bakti 2021-2026 di kantor Dispora Sumut , Jumat (11/6) siang.

Rusdi lanjut mengatakan bahwa Sumut dikenal sebagai salah satu provinsi ditanah air yang memiliki keanekaragaman etnik budaya, ada sekitar 8 etnik budaya beranekaragam di provinsi tersebut. Hal inilah yang menjadi tantangan dan acuan bagi IOSKI SUMUT bagaimana menggali dan mengembangkan potensi yang sudah ada di Sumatera Utara dalam aktifitas senam ujarnya.
Kita berharap dari setiap daerah tersebut lahirnya satu senam yang khas, selain itu juga ada senam yang memiliki gerak dari gabungan beberapa etnik budaya untuk menjadi senam khas nya Sumatera Utara melalui IOSKI ini.
Sementara itu juga Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumut H. baharudin Siagian melalui wakil ketua VII Maimun Masri dalam kesempatan tersebut menyambut dengan amat sangat gembira dengan kehadiran IOSKI Sumut ini. Kehadiran IOSKI diharapkan dapat menambah Khasanah budaya kreasi di Sumut menajdi lebih banyak lagi dan akan semakin dikenal.
Ketua Umum IOSKI SUMUT periode 2021-2026 Agus Salim samosir mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengurus Pusat IOSKI KORMI Sumut dan semua pihak yang ikut terkait.
IOSKI Sumut akan melakukan Konsolidasi Ke setiap Kabupaten/Kota agar menyeluruh cabang Kabupaten/Kota dapat berpartisipasi dalam IOSKI .

Baca juga:  Siaga Covid 19, Pelindo Pastikan Layanan Tetap Berjalan

Susunan Kepengurusan IOSKI Sumut yang Resmi Dilantik
1. Ketua Umum : Agus Salim Samosir S. Si. M. Or AIFO
2. wakil ketua umum :Ramlan sahputra Sagala S.Pd, M.Pd
3. Sekretaris :Zulaini S. K. M,. M. Kes. AIFO
4. Wakil Sekretaris : Rizki Hari awan
4. Bendahara :Heri Sumatjoko , wakil Bendahara Rizky Puspa.
5. Bidang pengembangan dan SDM : Rosramadhana, Novi diani sari, M. Virianda Pramuka Bangun.

Baca juga:  Gelar Program “Bersama Bangun Negeri” Karyawan XL Axiata Salurkan Donasi Pendidikan di Aceh

6. Bidang Sarana dan Prasarana : Ridwan Rismawan, Putri Kahirani

7. Bidang Publikasi : Dicky Edwar Daulay, Silvia Fauziah Nasution
8.Bidang Sponsorship / Wirausaha : Krisna Indraloka Buana, Lisa Antika(Ari)

Komentar Facebook