Garda Pemuda NasDem Asahan Terima Surat Mandat, DPW Sumut: Harap Lahirkan Sosok Pemimpin Muda Kedepannya

Asahan – Garda Pemuda NasDem Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara serahkan surat mandat, kamis (17/6). Indra Syahfirman siap pimpin Garda Pemuda NasDem Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan.

Pertemuan yang berlangsung selama tiga jam di kantor GP NasDem DPW Sumut Kota Medan, Indra Syahfirman didampingi Muhammad Syafrizal Ritonga, Muhammad Imam Manik dan Muhammad Haris F disebut sebagai para calon pengurus, disambut baik oleh Ketua GP NasDem DPW Sumut Defri Noval Pasaribu S.E yang pada kesempatan ini diwakili oleh Wakil Sekretaris dan Wakil Ketua Bidang OKK GP NasDem DPW Sumut.

Baca juga:  Poldasu Turunkan 5000 Personal untuk Debat Cagub Sesi Kedua

Ketua GP NasDem DPW Sumut Defri Noval Pasaribu S.E berpesan, disampaikan oleh Wakil Sekretaris kepada calon pengurus GP NasDem DPD Asahan “Garda Pemuda NasDem di Asahan kedepan, kita harap selain sebagai Garda Terdepan Partai NasDem dibawah kepemimpinan Indra Syahfirman nantinya mampu membesarkan dan mengembangkan hingga ke tingkat DPC dan DPRT di Kabupaten Asahan, selain itu juga bisa melahirkan sosok-sosok pemimpin muda yang siap membawa perubahan khususnya di Asahan”. Ungkapnya.

Baca juga:  Sumut Deflasi 0,89 Persen pada Februari 2018

Sambung Indra Syahfirman menyampaikan “kita akan berusaha dengan semaksimal mungkin dalam membesarkan dan mengembangkan GP NasDem ini di Kabupaten Asahan, kita yakin bahwa GP NasDem Asahan kedepan dengan dibantu semangatnya kawan-kawan calon pengurus bisa memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat”. Ungkapnya.

Baca juga:  Hadiri Pelantikan DPW Bakomubin, Ijeck Disambut dengan Takbir

Ditambahkan oleh Muhammad Syafrizal Ritonga “Insyaallah kita akan bergotongroyong, bekerjasama dalam membesarkan GP NasDem ini di Kabupaten Asahan”. Tutupnya.(Ari)

Komentar Facebook